Sukses

MU Dituding Sering Dapat Penalti, Fernandes : Bodo Amat!

Bruno Fernandes tak mau ambil pusing dengan pernyataan Klopp bila MU sering dapat penalti.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United akan bertemu Liverpool di laga super big match Liga Inggris pada Minggu (17/1/2021). Jelang duel akbar dua tim teratas klasemen, MU dan Liverpool sama-sama tebar psywar di media.

Pertemuan MU dan Liverpool memang dipastikan bakal berlangsung panas. [MU](https://www.liputan6.com/bola/read/4458845/masa-depan-suram-pemain-muda-mu-pilih-pulang-kampung "") baru saja menyalip Liverpool di puncak klasemen. Setan Merah unggul tiga poin dari Liverpool yang ada di posisi dua.

Beberapa hari sebelum duel di Anfield, manajer Liverpool Jurgen Klopp membuat panas MU. Klopp menyindir MU yang sangat sering mendapat hadiah penalti.

Sejak Liga Inggris 2020-2021 bergulir, pasukan Ole Gunnar Solskjaer sudah mendapatkan 20 hadiah penalti. Sebagai pembanding, Liverpool baru 10 kali memperoleh penalti.

Menanggapi sindiran Klopp, gelandang MU Bruno Fernandes tak peduli. Fernandes tak mau memikirkan omongan orang lain dan memilih fokus pada pertandingan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar

"Anda selalu melihat apa yang orang katakan, tapi saya benar-benar bodo amat. Saya tidak fokus pada apa yang mereka katakan," tutur Fernandes seperti dikutip dari Tribalfootball.

Fernandes sendiri merupakan algojo utama penalti MU. Pemain asal Portugal itu sudah membuat 11 gol bersama MU di Liga Inggris 2020-2021. Lima diantaranya dicetak lewat penalti.

3 dari 4 halaman

Alasan

Eks pemain Sampdoria itu punya alasan sendiri mengapa MU sering mendapatkan hadiah penalti musim ini.

"Kami memiliki pemain yang sangat cepat di depan. Anthony Martial adalah salah satu pemain terbaik satu lawan satu di kotak penalti, Marcus Rashford adalah salah satu pemain yang cepat dan memiliki kaki yang cepat, yang dapat mengambil bola dari bek setiap saat. Wajar jika terkadang, karena itu, mereka akan tersandung dan jatuh dan mendapatkan penalti," tegas Fernandes.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • bruno fernandes

  • Berita Bola

  • Sepakbola