Sukses

Liverpool Dapat Kabar Baik Jelang Lawan MU

Liverpool kemungkinan sudah bisa memainkan salah satu pemainnya yang sempat terkena cedera.

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool mendapat sedikit kabar baik jelang duel akbar melawan Manchester United di Liga Inggris pada Minggu (17/1/2021). Bek Joel Matip sudah bisa latihan kembali.

Matip absen karena cedera di tiga pertandingan Liverpool terakhir saat melawan Newcastle United dan Southampton di Liga Inggris dan Aston villa di Piala FA.

Untungnya pada Jumat (15/1/2021), pria 29 tahun itu sudah ikut berlatih bersama skuat Liverpool. Matip kemungkinan sudah bisa diturunkan saat Liverpool melawan MU.

Kembalinya Matip membuat manajer Jurgen Klopp sedikit tenang. Liverpool krises bek karena Joe Gomez dan Virgil van Dijk terkena cedera parah sehingga harus absen malam.

Jika bisa dimainkan, Matip akan berduet dengan Fabinho di jantung pertahanan Liverpool. Opsi lain andai Matip belum bisa turun adalah menduetkan Fabinho dengan Rhys Williams, Nat Phillips atau Jordan Henderson.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harus Menang

Liverpool perlu mengalahkan MU saat berjumpa besok. The Reds kini tertinggal tiga poin dari MU di puncak klasemen. Mereka tak pernah menang di tiga laga Liga Inggris terakhir.

Kemenangan juga akan membantu Liverpool merusak ritme MU yang sedang dalam performa terbaiknya. Jika MU yang menang maka moral pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan semakin menanjak dan bakal sulit dihentikan.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • MU vs Liverpool

  • Liverpool vs MU

  • Joel Matip