Sukses

Jelang Lawan Inter Milan di Liga Italia, Juventus Dapat Kabar Baik

Juventus dapat kabar baik karena dua pemain penting Weston McKennie dan Frederico Chiesa dikabarkan pulih jelang lawan Inter Milan.

Liputan6.com, Turin- Juventus dapat kabar baik jelang menghadapi Inter Milan pada lanjutan Liga Italia, Senin (18/1/2021) dini hari WIB. Bianconeri, julukan Juventus, bisa memainkan dua pemain penting yaitu Federico Chiesa dan Weston McKennie.

Awalnya, Juventus khawatir kedua pemain tidak bisa main. Apalagi Juventus sudah kehilangan banyak pemain seperti Paulo Dybala dan Matthijs de Ligt.

Juventus juga masih menunggu kejutan soal Alex Sandro dan Juan Cuadrado. Keduanya sempat dikarantina karena positif Covid-19, tapi pelatih Juventus Andrea Pirlo berharap keduanya bisa segera main.

Alex dan Cuadrado harus menjalani swab test untuk melihat apakah sudah boleh main atau tidak. kalau negatif, keduanya bisa tampil saat Juventus menghadapi Inter Milan.

Juventus mengejar tiga poin saat menghadapi Inter Milan. Duel ini dikenal sebagai derby d'Italia karena kerasnya persaingan antara kedua tim.

 

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

McKennie dan Chiesa

 

Sementara itu, McKennie dan Chiesa sudah pulih dari cedera mereka. McKennie sempat istirahat karena masalah otot.

Sedangkan Chiesa dikhawatirkan cedera usai main lawan Sassuolo. Setelah istirahat, dia kini bisa dimainkan kembali di laga penting seperti lawan Inter Milan.

 

 

3 dari 5 halaman

Skuat Inter Milan

 

Inter Milan juga mendapatkan kabar baik jelang melawan Juventus. Antonio Conte sudah bisa memainkan Stefano Sensi, Matias Vecino, Andrea Pinamonti dan Matteo Darmian untuk laga nanti.

Inter Milan hanya akan kehilangan Danilo D'Ambrosio di laga nanti. Inter Milan saat ini masih ada di posisi kedua dan berusaha terus kejar Milan.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 
5 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu 16 Januari 2021

21.00 WIB, Bologna vs Hellas Verona

Minggu 17 Januari 2021

00.00 WIB, Torino vs Spezia

02.45 WIB, Sampdoria vs Udinese

18.30 WIB, Napoli vs Fiorentina

21.00 WIB, Crotone vs Benevento

21.00 WIB, Sassuolo vs Parma

Senin 18 Januari 2021

00.00 WIB, Atalanta vs Genoa

02.45 WIB, Inter Milan vs Juventus

Selasa 19 Januari 2021

02.45 WIB, Cagliari vs AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.