Sukses

Top 3 Berita Bola : Alasan Paul Pogba Jangan Pergi Dulu dari MU

Paul Pogba semakin berpengaruh di MU seiring berjalannya musim. Dia sebaiknya tidak pergi dulu dari klub yang bermarkas di Old Trafford ini.

Liputan6.com, Jakarta Paul Pogba makin menunjukkan kualitasnya di Manchester United (MU) seiring dengan berjalannya waktu. Sempat tersisih, Pogba terus memberi pengaruhnya di Man Utd belakangan ini.

Meski begitu, Pogba selalu dikaitkan dengan rumor pergi dari MU. Masih menyisakan kontrak setahun lagi, Pogba belum punya rencana untuk memperpanjang kontraknya di Manchester United.

Selain itu, agen Pogba Mino Raiola juga selalu membuka "front" dengan klub. Sang agen dari Swedia ini selalu menekan MU dengan rumor-rumor tak sedap transfer Pogba.

Berita alasan Paul Pogba sebaiknya tidak pergi dari MU menjadi berita paling favorit di kanal bola Liputan6.com pada Jumat (15/1/2021) kemarin. Selain itu, ada juga berita soal jelang duel MU melawan Liverpool di Anfield.

Berikut Top 3 Berita Bola hingga Sabtu (16/1/2021) pagi ini:

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 3 Alasan Paul Pogba Jangan Dulu Pergi dari MU

Rumor yang menyebut gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba ingin hengkang hampir tak pernah sepi. Ia disebut-sebut berminat mencicipi karier bersama klub lain. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Dapat Bocoran Cara Kalahkan Liverpool di Anfield

 

Laga besar akan tersaji saat Manchester United atau MU bertandang ke markas Liverpool di Stadion Anfield, Minggu 17 Januari 2021 mendatang. Pertandingan ini sangat krusial bagi kedua tim karena akan menentukan langkah mereka kedepannya. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Barcelona ke Final Piala Super Spanyol, Lionel Messi Beri Kabar Baik

 

Lionel Messi absen saat Barcelona mengalahkan Real Sociedad di semifinal Piala Super Spanyol. Skuat racikan Ronald Koeman itu menang 3-2 (1-1) melalui adu tendangan penalti di Stadion Estadio Nuevo Arcangel, Kamis (14/1/2020) dini hari WIB. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola

  • Top 3 Berita Bola