Sukses

Jadwal Liga Italia : Inter Jumpa Juventus, AC Milan Lakoni Laga Tandang

Inter dan Juventus berambisi menang penuh agar tak semakin tertinggal dari AC Milan. Ada juga derby Ibukota antara Lazio vs AS Roma.

Liputan6.com, Jakarta Liga Italia musim 2020/2021 sudah mulai memasuki pekan krusial. Persaingan klub yang bercokol di papan atas klasemen, seperti AC Milan, Inter Milan, AS Roma, dan Juventus sangat ketat.

Pada akhir pekan ini, Liga Italia bakal disuguhkan dua laga akbar. Dua pertandingan tersebut bakal melibatkan empat tim tersebut, dan tentu saja bisa mempengaruhi posisi mereka masing-masing.

Inter Milan dijadwalkan harus meladeni tantangan salah satu rivalnya, Juventus. Laga bertajuk Derby d'Italia ini sangat menentukan bagi kedua tim yang sedang bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Italia.

Inter dan Juventus berambisi menang penuh agar tak semakin tertinggal dari AC Milan, tim pemuncaki klasemen. Inter saat ini menempati posisi kedua (37 poin), sementara Juventus di peringkat ke-4 (33 poin).

Bagi Inter, pertemuan kali ini bisa menjadi kans mengakhiri catatan buruk mereka dalam lima duel terakhir melawan Juventus. Ya, Nerazzurri -julukan Inter Milan- tak pernah menang atas Juventus dalam lima laga terakhir.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Derby Ibu Kota

Pada pertemuan musim lalu, Inter dihantam dua gol tanpa balas oleh Bianconeri -julukan Juventus. Kali ini, Inter jelas tak boleh membiarkan hal yang sama terulang.

Selain laga Inter Milan vs Juventus, ada juga laga yang tak kalah seru yakni derby Ibukota antara Lazio vs AS Roma. Keduanya akan saling jegal di Stadio Olimpico.

Berikut jadwal Liga Italia selengkapnya

3 dari 5 halaman

Jadwal Liga Italia

Sabtu 16 Januari 2021

02.45 WIB, Lazio vs AS Roma

21.00 WIB, Bologna vs Hellas Verona

Minggu 17 Januari 2021

00.00 WIB, Torino vs Spezia

02.45 WIB, Sampdoria vs Udinese

18.30 WIB, Napoli vs Fiorentina

21.00 WIB, Crotone vs Benevento

21.00 WIB, Sassuolo vs Parma

4 dari 5 halaman

Jadwal Selanjutnya

Senin 18 Januari 2021

00.00 WIB, Atalanta vs Genoa

02.45 WIB, Inter Milan vs Juventus

Selasa 19 Januari 2021

02.45 WIB, Cagliari vs AC Milan

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.