Sukses

Link Live Streaming Arsenal vs Crystal Palace di Liga Inggris Jumat Dinihari

Arsenal akan meladeni Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat (15/1/2021) dinihari WIB. Bagi Arsenal, laga ini berpotensi menyulitkan mereka, jika melihat lima pertemuan terakhir.

Liputan6.com, London - Arsenal akan meladeni Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat (15/1/2021) dinihari WIB. Bagi Arsenal, laga ini berpotensi menyulitkan mereka, jika melihat lima pertemuan terakhir.

Ya, Arsenal hanya sekali menang atas Palace. Sisanya, klub berjuluk Meriam London itu kalah sekali dan imbang tiga kali.

Di musim ini, perjalanan pasukan Mikel Arteta tak mulus. Arsenal sempat terperangkap di papan bawah sebelum kini berada di posisi ke-11.

Sebagai salah satu klub besar di Inggris, Arsenal pastinya membidik tiket ke Liga Champions di akhir musim. Maka dari itu, Pierre Emerick Aubameyang dkk. harus mengoleksi kemenangan sebanyak-banyaknya, termasuk saat melawan Palace nanti.

Di sisi lain, Palace juga butuh kemenangan agar tidak terjerembab di zona degradasi. The Eagles kini menempati posisi 14 dengan 22 poin.

Live streaming pertandingan Arsenal vs Crystal Palace akan berlangsung Jumat, (15/1/2021) pukul 03.00 dinihari WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Saksikan Video Arsenal di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan laga Arsenal vs Crystal Palace, silakan klik di sini...

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal : Bernd Leno, David Luiz, Hector Bellerin, Pablo Mari, Kieran Tierney, Granit Xhaka, Bukayo Saka, Dani Ceballos, Emile Smith Rowe, Alexandre Lacazette, Pierre Emerick Aubameyang.

Crystal Palace: Jack Butland, Mamadou Sakho, James Tomkins, Nathaniel Clyne, Patrick van Aanholt, Jamie McCarthy, Jairo Riedewald, Wilfried Zaha, Jordan Ayew, Mitchy Batshuayi.

 

4 dari 4 halaman

Data dan Statistik

Lima laga terakhir Arsenal

Arsenal 1-4 Manchester City

Arsenal 3-1 Chelsea

Brighton Albion 0-1 Arsenal

West Bromwich Albion 0-4 Arsenal

Arsenal 2-0 Newcastle United

 

Lima laga terakhir Crystal Palace

Crystal Palace 0-7 Liverpool

Aston Villa 3-0 Crystal Palace

Crystal Palace 1-1 Leicester City

Crystal Palace 2-0 Sheffield United

Wolverhampton Wanderers 1-0 Crystal Palace

 

Lima pertemuan terakhir Arsenal vs Crystal Palace

Crystal Palace 1-1 Arsenal

Arsenal 2-2 Crystal Palace

Arsenal 2-3 Crystal Palace

Crystal Palace 2-2 Arsenal

Arsenal 4-1 Crystal Palace

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.