Sukses

3 Potret Kemampuan Unik Georgina Rodriguez yang Sulit Ditiru

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez punya kemampuan unik yang beberapa kali dipamerkannya lewat Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Georgina Rodriguez kembali membuat heboh para pengikutnya di Instagram. Kekasih pemain Juventus, Cristiano Ronaldo tersebut mengundang banyak decak kagum lewat foto terbaru yang diunggahnya. 

Georgina masih belum jauh-jauh dari pantai dan laut. Wanita asal Spanyol tersebut membagikan momen yang dijalani di Dubai, Uni Emirat Arab, di awal tahun baru 2021, yakni mengendarai jet ski.

Ada dua foto yang dibagikan Georgina kepada pengikutnya. Foto pertama memperlihatkan mantan penjaga toko itu tengah duduk manis di atas jet ski sembari melempar senyum ke arah kamera. Sementara foto lainnya, memperlihatkan Georgina tengah melaju sembari menatap lurus ke depan.

Sebanyak lebih dari 2 juta warganet telah menyukai foto tersebut hanya dalam semalam. Bahkan beberapa pesohor seperti, Vincenzo Grillo, Andrew Barber, Susana Uribarri hingga Gabriela Gonzalez, juga ikut menunjukkan kekagumannya atas kemampuan Georgina mengendarai 'skuter air' tersebut.  

Foto ini seakan melengkapi momen yang diunggah Georgina sepekan sebelumnya. Saat itu, dia juga menutup momen liburan tahun baru dengan membagikan momen saat tengah berada di pantai. Dalam foto itu, Georgina yang hanya mengenakan pakaian renang tampak berjalan ke arah deretan jet ski. 

Sebagai istri pesepak bola ternama sekelas Ronaldo, bermain jet ski tentu bukan kegiatan yang berada di luar jangkauannya. Namun tetap saja, bukan perkara mudah untuk menjalaninya. Selain perlu keterampilan memahami cara pengoperasian, butuh keberanian juga dalam mengemudikannya. 

Nah, selain bermain jet ski, Georgina juga ternyata punya kemampuan lain yang sulit ditiru. Apa saja? Anda bisa melihat deretan foto-foto yang pernah diunggahnya di halaman selanjutnya. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bermain Jet Ski

3 dari 4 halaman

Melakukan split sembari berpose di depan kamera

4 dari 4 halaman

Berenang dan menyelam di Laut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.