Sukses

AC Milan Kembali Kalahkan Torino, Stefano Pioli Sanjung Semangat Pemainnya

AC Milan mengalahkan Torino di perdelapan final Coppa Italia setelah sebelumnya menang pada laga lanjutan Liga Italia.

Liputan6.com, Milan - AC Milan harus melalui drama adu tendangan penalti untuk mengalahkan Torino di perdelapan final Coppa Italia. Rossoneri menang 5-4 (0-0) di Stadion San Siro, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB.

Ini adalah kali kedua AC Milan menghadapi Torino dalam sepekan. Sebelumnya, kedua klub bentrok pada laga lanjutan Liga Italia di tempat yang sama 9 Januari lalu.

Saat itu, AC Milan menang 2-0. Kedua gol Rossoneri ke gawang Torino dicetak Rafael Leao dan Franck Kessie.

Pelatih AC Milan Stefano memuji kinerja anak asuhnya yang selalu berpikir positif dalam laga melawan Torino. Apalagi, dia merotasi skuatnya hampir 50 persen dari laga sebelumnya.

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Pioli

"Saya merasa puas dengan penampilan Milan, karena ini adalah pertandingan keempat dalam sembilan hari, namun kami tidak pernah kehilangan semangat atau intensitas," kata Pioli kepada Milan TV.

"Sayang sekali kami tidak memenangkannya dalam 90 menit, tetapi kami tetap menunjukkan kualitas, karena tidak mudah untuk mengubah lima dari lima penalti."

 

3 dari 3 halaman

Kualitas

"Kami percaya pada kualitas kami. Kami selalu berpikir positif selama pertandingan dan tetap berkonsentrasi. Itulah yang terbayar, karena laga itu sulit dan rumit, jadi Anda membutuhkan keyakinan itu," pungkas Pioli.

Di perempat final, AC Milan menunggu pemenang laga Inter Milan melawan Fiorentina. Laga ini baru akan dimainkan nanti malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.