Sukses

Jadwal Piala Super Spanyol : Barcelona Hadapi Sociedad, Real Madrid Ditantang Bilbao

Piala Super Spanyol juga akan mempertemukan Real Madrid dan Athletic Bilbao.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona belum bisa duduk tenang setelah memetik kemenangan 0-4 atas Granada pada lanjutan La Liga, pekan lalu. Usai laga tersebut, Lionel Messi dan kawan-kawan harus terbang ke Cordoba untuk menghadapi Real Sociedad pada babak semifinal Supercopa Espana atau Piala Super Spanyol 2021. 

Pertarungan akan berlangsung di Stadion Nuevo Arcangel. Saat ini, pasukan Ronald Koeman sudah tiba di Cordona dan mendapat sambutan yang sangat besar dari para pendukungnya di sana. 

Piala Super Spanyol merupakan turnamen yang mempertemukan dua tim teratas La Liga dan finalis Copa del Rey. Barcelona yang musim lalu berada di urutan kedua La Liga telah 13 kali memenangkan kejuaraan ini. Sementara Real Madrid yang menjadi rival abadinya mengemas 11 trofi juara.

Barcelona datang dengan moral yang baik usai memetik kekemangan di ajang La Liga. Hasil ini sekaligus membawa Blaugrana ke posisi 3 besar dan menjaga persaingan menuju juara musim ini. 

Semifinal Piala Super Spanyol hanya berlangsung sekali. Bila berhasil mengalahkan Sociedad, Barcelona selanjutnya akan bertemu pemenang pertandingan Real Madrid melawan Athletic Bilbao. 

Siapa saja yang akan memenangkan pertandingan nanti? Jangan lewatkan jadwal pertandingan semifinal Piala Super Spanyol di halaman selanjutnya. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Piala Super Spanyol

Kamis, 14/1/2021

03.00 WIB: Real Sociedad Vs Barcelona (Cordoba)

 

Jumat 15/1/2021

03.00 WIB

Real Madrid Vs Athletic Bilbao (Malaga)

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.