Sukses

Klasemen Liga Inggris : MU Gusur Liverpool dari Puncak

Manchester United (MU) menggusur Liverpool dari puncak klasemen Liga Inggris. MU kini mengemas 36 poin, berkat kemenangan 1-0 atas tuan rumah Burnley, Rabu (13/1/2021) dinihari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menggusur Liverpool dari puncak klasemen Liga Inggris. MU kini mengemas 36 poin, berkat kemenangan 1-0 atas tuan rumah Burnley, Rabu (13/1/2021) dinihari WIB.

Satu-satunya gol kemenangan MU dari Burnley dicetak Paul Pogba. Meski hanya menang tipis, namun itu cukup mengantar MU ke puncak klasemen.

Pasalnya, Setan Merah -julukan MU- sebelumnya baru bermain 16 pertandingan. Sementara, Liverpool sudah bertanding satu kali lebih banyak dan mengemas 33 poin.

MU sendiri sempat terseok-seok di awal musim. Ole Gunnar Solskjaer pun sempat dirumorkan bakal dipecat.

Kendati telah berada di puncak Liga Inggris, MU belum aman dari kejaran rival-rivalnya. Selain Liverpool, ada Manchester City yang berpeluang merangsek ke atas lantaran baru bermian 15 pertandingan.

Berikut klasemen Liga Inggris selengkapnya.

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Rabu 13 Januari 2021

Sheffield United 1-0 Newcastle United

Burnley 0-1 Manchester United

Wolverhampton 1-2 Everton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.