Sukses

AC Milan Ingin Permanenkan Gelandang Real Madrid Brahim Diaz

AC Milan ingin melakukan negoisasi dengan Real Madrid agar melepas Brahim Diaz secara permanen, berhasilkah?

Liputan6.com, Milan- AC Milan berencana untuk mengajukan kontrak permanen untuk Brahim Diaz gelandang yang kini menjadi milik Real Madrid. Seperti dilansir Corrier dello Sport, Milan bakal lakukan negoisasi dengan Madrid soal ini.

Milan mendapatkan Brahim Diaz di awal musim. Dia dipinjamkan Real Madrid ke rosoneri.

Brahim Diaz ternyata menemukan ritmenya dengan AC Milan. Gelandang 21 tahun ini sudah berhasil cetak empat gol dan tiga assist dari 21 kali penampilan musim ini.

Inilah yang membuat AC Milan ogah melepas Brahim Diaz di akhir musim ini. Milan membutuhkan gelandang muda Timnas Spanyol ini.

Kalau kontrak permanen tidak disetujui, Milan akan mengajukan perpanjangan pinjaman hingga musim 2021-2022.

 

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Posisi Real Madrid

 Real Madrid saat ini memiliki banyak gelandang. Madrid bisa saja meminjamkan kembali Brahim Diaz ke Milan untuk satu musim.

Opsi pembelian seperti dilaporkan Le10sport sulit terjadi. Soalnya Madrid melihat masa depan di Brahim Diaz yang diboyong dari Manchester City pada awal 2019 lalu.

Rossoneri mengamankan perekrutan Brahim Diaz selama jendela transfer musim panas, tetapi mereka tidak mendapatkan opsi untuk membeli.

 

3 dari 5 halaman

Kondisi Milan

Situasi ini menimbulkan spekulasi tentang apa yang mungkin terjadi pada Brahim Diaz di masa depan. Di sisi lain, sang pemain terus mengungkapkan kebahagiaannya menjadi pemain Milan, setelah mencetak empat gol.

Sementara Direktur Olahraga Ricky Massara sudah mengungkapkan niatnya untuk duduk berunding bersama Real Madrid. Keduanya ingin menyelesaikan masa depan Brahim Diaz.

Penampilan hebat Brahim di Milan rupanya menjadi kabar baik untuk kepentingan Real Madrid. Tim raksasa Liga Spanyol kini memiliki dua opsi terkait masa depan pemain pinjamannya.

 

4 dari 5 halaman

Dua Opsi

 

Pertama, Madrid dapat dengan mudah menyambut pemain berusia 21 tahun itu kembali ke dalam rencana mereka. Itu jika mereka menganggapnya berguna untuk musim depan.

Pilihan kedua adalah terkait dengan bisnis mereka. Manajemen Real Madrid dapat menjualnya dengan harga yang bagus atau mahal.

Brahim sendiri, beberapa waktu lalu, mengaku merasa betah gabung Milan. Dia pun mempunyai alasan tersendiri masuk ke klub Italia ini.

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.