Sukses

Apes Banget, Ferrari Kiper Italia Hancur di Tempat Pencucian Mobil

Ferrari milik kiper Italia hancur saat sedang dicuci di pencucian mobil.

Liputan6.com, Jakarta Nasib apes dialami penjaga gawang Genoa Federico Marchetti. Kiper Italia itu harus kehilangan mobil Ferrari miliknya akibat kesalahan pegawai tempat pencucian mobil.

Seperti diberitakan kantor berita Italia ANSA, Marchetti memutuskan mencuci mobil Ferrari miliknya ke tempat pencucian mobil terdekat saat dirinya sedang berlatih bersama Genoa di Liguria.

Sial bagi Marchetti, Ferrari miliknya justru hancur sepenuhnya karena kelalaian petugas pencucian mobil. Pegawai yang dipercayakan mencuci mobil tersebut tersebut tak tidak dapat menangani kekuatan Ferrari.

Sang pegawai dilaporkan secara tak sengaja menabrakan Ferrari milik Marchetti ke beberapa mobil yang diparkir. Mobil Ferrari milik Marchetti hancur total akibat kejadian itu.

Beruntung pegawai pencucian mobil dilaporkan tidak mengalami luka berarti. Dalam laporan ANSA tak disebutkan jenis Ferrari milik Marchetti yang rusak tersebut.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Miliaran

Yang jelas Marchetti mengalami kerugian besar. Untuk diketahui, harga Ferrari termurah saat ini berkisar Rp 3 miliar yakni Ferrari Portofino.

Marchetti merupakan kiper berpengalaman di Italia. Pria 37 tahun itu pernah lama membela Lazio sebelum dilepas ke Genoa pada tahun 2018 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.