Sukses

Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini : Kesempatan Atletico Jauhi Barcelona dan Real Madrid

Barcelona menambah ketat persaingan di kompetisi La Liga Spanyol musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona menambah ketat persaingan La Liga Spanyol musim ini lewat kemenangan 4-0 atas Granada di lanjutan Liga Spanyol, Minggu (10/1/2021). Lionel Messi dan Antoine Griezmann masing-masing mencetak dua gol yang membawa Barcelona memetik tiga poin.

Hasil ini jadi pemicu semangat Barcelona. Kini, klub besutan Ronald Koeman itu berhasil merebut posisi tiga klasemen La Liga. 

Barcelona hanya berjarak tiga poin dari Real Madrid yang bermain imbang 0-0 melawan Ossasuna dan terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid. 

Atletico sendiri batal bertanding pada akhir pekan ini akibat  badai salju Filomena yang menghantam seluruh Spanyol. Karena itu, Atletico Madrid masih punya tiga tabungan pertandingan.

Potensi untuk menjauh dari kejaran Real Madrid dan Barcelona pun masih terbuka.

Persaingan Liga Spanyol makin sengit. Barcelona masih menjaga asa untuk jadi juara, begitu juga dengan Real Madrid. Simak jadwal pertandingan La Liga selanjutnya. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal La Liga Spanyol

Selasa, 12 Januari 2021

01.00: Elche vs Getafe

03.00: Huesca vs Real Betis

 

Rabu, 13 Januari 2021

03.30 Atletico Madrid Vs Sevilla

01.00 Granada Vs Osasuna

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.