Sukses

Mobil Lamborghini Sergio Aguero Jadi Sarang Laba-Laba

Sergio Aguero menyesal telah membeli mobil Lamborghini.

Liputan6.com, Jakarta Punya mobil mewah sekelas Lamborgini, untuk sebagian orang, hanyalah mimpi di siang bolong. Namun tidak demikian halnya bagi striker Manchester City, Sergio Aguero. Pendapatannya sebagai pesepak bola profesional kelas atas lebih dari cukup untuk mengoleksi supercar asal Italia itu. 

Seperti dilansir dari Marca, di garasi Aguero terparkir Lamborghini Aventador berwarna hitam. Mobil dua pintu ini diproduksi tahun 2011 hingga 2017 dan dijuluki fighting bull atau banteng terbang. 

Awalnya, Lamborghini Aventador berniat diproduksi terbatas, yakni sebanyak 4000 unit. Namun banyaknya peminat membuat jumlahnya meningkat menjadi 5000 ribu unit di tahun 2016. 

Untuk kecepatan, jangan ditanya. Mengusung mesin 6.5 L L539 V12, Lamborghini milik Aguero mampu melesat dari 0-100 km/jam hanya sekali menginjak gas dalam rentang waktu 2,9 detik. Sedangkan untuk harga, mobil yang dirancang oleh Filippo Perini tersebut dibandrol sebesar 400 ribu euro. 

Dalam program televisi Sabado, Aguero bercerita tentang jet darat miliknya tersebut. Tapi bukannya bangga, pemain Aguero justru menyesal telah membeli mobil berwarna hitam tersebut. 

Kok bisa?

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyesalan Aguero

Dalam wawancara tersebut, Aguero mengaku tidak tahu kenapa dia membeli mobil super cepat itu. Keberadaannya juga bahkan sudah mulai dilupakan oleh pemain berusia 32 tahun tersebut.

"Saya tidak tahu kenapa saya beli Lamborghini," kata Aguero. 

"Yang pasti, dalam enam tahun mobil itu telah menempuh 1200 km. Saya jarang sekali menggunakannya. Selama dua tahun ini saya berpikir, kenapa saya membelinya," beber Aguero. 

3 dari 4 halaman

Sarang Laba-Laba

Aguero tidak menjelaskan kenapa jarang mengendarai Lamborghini miliknya. Tidak hanya itu, Aguero juga mengaku tidak merawatnya. Saat ini, mobilnya dibiarkan terparkir di halaman rumahnya. 

"Kini satu-satunya yang dilakukan benda itu adalah kedinginan akibat hujan dan memiliki sarang laba-laba dan yang lainnya," beber Aguero yang tengah digosipkan bakal pindah ke Paris Saint Germain. 

  

4 dari 4 halaman

Biodata Sergio Aguero

Nama Lengkap: Sergio Leonel Aguero del Castillo

Tempat Lahir:Quilmes, Argentina

Tanggal Lahir:02 Juni 1988 (32 Tahun)

Kebangsaan:Argentina

Klub:Manchester City

Posisi:Penyerang

No Punggung:16

Tinggi:172 cm

2003 - 2006 : Independiente

2006 - 2011 : Atletico Madrid

2011 - : Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City
    Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City

    Sergio Aguero

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris