Sukses

Real Madrid Enggak Bisa Pulang Usai Melawan Osasuna

Real Madrid sudah dinanti jadwal super padat di sisa bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid tidak bisa kembali ke kota asalnya usai menghadapi Osasuna pada lanjutan La Liga, Minggu (10/1/2021) waktu setempat. Pasukan Zinedine Zidane terpaksa melanjutkan perjalann ke Malaga babak semifinal Supercopa melawan Athletic Bilbao tiga pada 14 Januari 2021.

Real Madrid hanya mampu bermain imbang 0-0 di markas Osasuna. Hasil ini membuat tim berjuluk Los Blancos itu gagal mengkudeta rival sekota yang berhasil merebut singgasana klasemen La Liga. 

Para pemain Real Madrid sebenarnya masih punya waktu untuk pulang sebelum bertolak ke Malaga. Hanya saja, badai salju Filomena  menghambat penerbangan mereka ke kota Madrid. 

Pihak terkait tidak bisa memastikan kapan penerbangan ke Madrid kembali dibuka. Los Blancos juga tidak ingin membuang-buang waktu untuk menunggu perkembangan hingga Senin (11/1/2021).

Seperti dilansir dari Marca, Real Madrid akhirnya mengganti rute penerbangan mereka. Tim ibu kota memilih melanjutkan perjalanan ke Malaga tanpa mampir di Madrid terlebih dulu. Keputusan ini dirasa tepat karena cuaca di Andalusia lebih mendukung bagi mereka untuk mempersiapkan pasukannya. 

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Panjang

Real Madrid telah bertolak ke Malaga pada Senin pagi waktu setempat. Ini sekaligus menambah panjang perjalanan Los Blancos yang bisa saja berakhir delapan hari sejak meninggalkan Pamplona. 

Ini tentu tidak lepas dari jadwal super padat yang menanti Los Blancos saat ini. Bila  berhasil mengalahkan Bilbao, Los Blancos kembali akan terbang ke Sevilla menghadapi babak final yang akan mempertemukan dengan pemenang antara Barcelona melawan Real Sociedad di Cordoba, Rabu ini. 

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Padat Los Blancos

Setelah itu, Real Madrid akan menyambangi Alcoyano (20/1) dan Deportivo Alaves (24/1) pada lanjutan La Liga. Dengan demikian, sejak meninggalkan markas Osasuna, Los Blancos harus melalui setidaknya lima partai tandang sebelum kembali bermain di rumah sendiri pada akhir bulan ini.

 

 

4 dari 4 halaman

Klasemen La Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.