Sukses

Inter Milan Ingin Datangkan Pemain MU Lagi di Januari 2021

Inter Milan kembali mengincar pemain MU di bursa transfer pemain Januari 2021.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan nampaknya benar-benar ketagihan mendatangkan pemain dari Manchester United (MU). La Beneamata kembali melirik pemain MU di bursa transfer paruh kedua Januari 2021.

Pemain MU teranyar yang dibidik Inter Milan adalah winger Jesse Lingard. Media Inggris Mirror melaporkan Inter Milan ingin meminjam Lingard hingga akhir musim nanti.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte begitu tertarik dengan Lingard. Conte senang karena Lingard merupakan pemain serba bisa yang dapat ditempatkan di beberapa posisi.

Kehadiran Lingard akan sangat dibutuhkan Conte karena cocok dengan skema 3-5-2 yang jadi andalannya. Lingard bisa beroperasi di sayap, gelandang serang ataupun pemain depan.

Karena keterbatasan dana akibat terpengaruh pandemi Covid-19, Inter Milan hanya ingin meminjam Lingard selama enam bulan saja. Kepindahan Lingard juga tergantung dari apakah Inter berhasil melepas gelandang Christian Eriksen di Januari 2021 ini.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susul Lukaku

Jika jadi pindah ke MU, Lingard akan menyusul empat rekannya yang sudah lebih dulu berseragam Inter Milan yakni Romelu Lukaku, Ashley Young, Alexis Sanchez dan Matteo Darmian.

Ketiga nama pertama direkrut langsung dari MU. Sedangkan Darmian pindah ke Inter Milan setelah sebelumnya main di Parma terlebih dahulu.

3 dari 3 halaman

Tak Dibutuhkan

Lingard memang sudah tak dibutuhkan MU. Dia belum pernah dimainkan manajer Ole Gunnar Solskjaer di arena Liga Inggris musim ini. Lingard cuma main di Piala FA.

Kontrak Lingard dengan MU akan habis akhir musim nanti. Namun Setan Merah punya opsi memperpanjangnya setahun lagi. Opsi itu diperkirakan akan dipakai. MU tak mau kehilangan Lingard dengan gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola