Sukses

Sedang Bertanding, Link Live Streaming Piala FA Chelesa vs Morecambe di Vidio

Chelsea sedang bertanding melawan tamunya, Morecambe di laga Piala FA, Minggu (10/1/2021) di Stamford Bridge. Di atas kertas, The Blues tak kesulitan untuk menjinakkan tamunya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea sedang bertanding melawan tamunya, Morecambe di laga Piala FA, Minggu (10/1/2021) di Stamford Bridge. Di atas kertas, The Blues tak kesulitan untuk menjinakkan tamunya tersebut.

Hal itu bukan tanpa alasan mengingat status Morecambe sebagai tim divisi empat Liga Ingggris. Selain itu, materi pemain Chelsea jelas unggul jauh daripada Morecambe.

Chelsea sendiri butuh kemenangan agar bisa mendongkrak kepercayaan diri mereka. Tim asuhan Frank Lampard itu belum menang lagi dalam tiga laga terakhir.

Namun demikian, Morecambe datang ke Stamford Bridge bukan untuk menjadi santapan empuk Chelsea. Meski kalah di segala lini, Derek Adams selaku manajer menegaskan timnya ingin memberikan perlawanan.

Pertemuan di Piala FA kali ini merupakan yang pertama bagi kedua klub. Maklum, Morecambe selama ini hanya berkutat di divisi bawah kompetisi di Inggris.

Pertandingan Piala FA Chelsea vs Moreambe akan disiarkan langsung pukul 20.20 WIB di Vidio. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Saksikan Video Chelsea di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan laga Chelsea vs Morecambe di Piala FA, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Data dan Statistik

Lima pertandingan Chelsea

Wolverhampton 2-1 Chelsea

Chelsea 3-0 West Ham United

Arsenal 3-1 Chelsea

Chelesa 1-1 Aston Villa

Chelsa 1-3 Manchester City

 

Lima pertandingan terakhir Morecambe

Newport County 2-1 Morecambe

Morecambe 1-0 Harrogate

Morecambe 2-1 Leyton Orient

Colchester United 1-2 Morecambe

Morecambe 3-1 Grimsby Town

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.