Sukses

6 Pesona Istri Bintang Barcelona Lionel Messi , Antonella Roccuzzo

Lionel Messi sudah menemukan cinta sejati dengan Antonella Roccuzzo sejak berusia 9 tahun. Simak pesona pesonanya lewat postingan terbaru di media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta Sukses Lionel Messi di Barcelona tak mungkin lepas dari sokongan Antonela Roccuzzo, sang istri yang sudah dinikahi pada 30 Juni 2017 lalu. Messi selalu didampingi istri cantik yang sudah dikenalnya sejak kecil di Rosario.

Antonela Rocuzzo adalah figur sederhana yang pantas dicontoh pacar dan istri para pemain sepak bola. Meski bersuamikan seorang superstar seperti Messi, Rocuzzo jauh dari kata glamor dan sombong.

Dalam kesehariannya, Rocuzzo 32 tahun lebih banyak habiskan bersama keluarga. Utamanya bersama tiga anak laki lakinya Thiago Messi, Mateo Messi dan Ciro Messi.

Messi dan Antonela Rocuzzo sudah saling kenal sejak usia 9 tahun. Perkenalan itu terjadi karena Messi berteman dengan sepupu Antonela, Lucas Scaglia yang main di Newell's Old Boys.

Sejak saat itulah, benih cinta antara Messi dan Antonela tumbuh terus. Berikut enam pesona Antonella Roccuzzo lewat postingan terbarunya di media sosial:

Saksikan Video Antonella Roccuzzo di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Menikmati Waktu Santai Sembari Menjaga Anak-anaknya

3 dari 7 halaman

Interaksi dengan Follower Semberi Bertanya Outfit Mana yang Paling Cocok

4 dari 7 halaman

Tak Pernah Lupa Jaga Kebugaran Tubuh dengan Berolahraga di Rumah

5 dari 7 halaman

Dalam Mobil Tetap Bergaya Maksimal untuk Memuaskan Follower Followernya

6 dari 7 halaman

Merayakan Hari Natal dengan Lionel Messi dan Tiga Anak Laki-Lakinya, Pakaian Serba Merah

7 dari 7 halaman

Merayakan Perayaan Tahun Baru dengan Busana Santai dengan Lionel Messi di Rosario

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.