Sukses

Top 3 Berita Bola : Pacar James Rodriguez Shannon de Lima Pamer Foto Panas

Pacar James Rodriguez membuat warganet salah fokus saat pamer foto panas di hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Pacar James Rodriguez, Shannon de Lima membuat warganet salah fokus saat merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada 6 Januari lalu. Itu terjadi saat de Lima memposting foto panas di media sosial.

Warganet yang memantau akun Shannon de Lima langsung dag dig dug melihat foto tersebut. Bagaimana tidak, di akun instagramnya, Shannon tampak memakai pakaian dalam saja di sebuah hutan.

James Rodriguez, bintang Everton ini tentu tak lupa untuk mengucapkan selamat kepada pacar cantiknya ini. Tak kurang 151 ribu orang sudah me-like foto ini.

Berita pacar bintang Everton ini menjadi yang paling populer di kanal bola Liputan6 hingga Sabtu (9/1/2021) pagi. Selain berita ini ada juga berita Manchester United.

Berita Facundo Pellistri yang akan debut dengan MU juga jadi sorotan. Berikut Top 3 Berita Bola hingga Sabtu pagi.

 

Saksikan Video James Rodriguez di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Rayakan Ultah, Pacar James Rodriguez Pamer Foto Panas

 

Pacar pemain Everton James Rodriguez, Shannon de Lima baru saja merayakan ulang tahun ke-32 pada 6 Januari 2021. Shannon de Lima menyambut hari jadinya dengan mengunggah foto panas di media sosial. Selengkapnya baca di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Siap-Siap, Facundo Pellistri Bakal Debut di Tim Utama MU

 

Penggemar Manchester United tidak lama lagi akan bisa menyaksikan aksi wonderkid Uruguay Facundo Pellistri di tim utama Setan Merah. Pellistri bakal debut bersama MU di Piala FA akhir pekan nanti. Selengkapnya baca di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Jadwal Lengkap Liga Inggris : MU Berpeluang Kuasai Puncak Klasemen

 

Liga Inggris musim 2020/2021 sudah memasuki pekan ke-18. Namun, di pekan ini akan tersaji pula satu partai tunda yang mempertemukan Burnley dan Manchester United atau MU. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.