Sukses

Prediksi Osasuna vs Real Madrid : Suntikan Semangat Zidane

Real Madrid dihadapkan masalah non teknis seperti kontrak Sergio Ramos dan persidangan Karim Benzema

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid nyaris kehilangan Zinedine Zidane saat menghadapi Osasuna pada Minggu (10/1/2021) dini hari WIB. Ini karena Zidane sempat berdekatan dengan orang positif Covid-19.

Namun Zidane sendiri dinyatakan negatif Covid-19. Sempat dipertanyakan, Zidane akhirnya diperbolehkan untuk menemani Real Madrid pada laga nanti.

Real Madrid membutuhkan semangat langsung dari pelatih berkepala dingin ini. Maklum persaingan menuju juara cukup sengit antara Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid.

Duel melawan Osasuna pada lanjutan Liga Spanyol bakal diwarnai badai salju. Ini pula yang membuat Madrid harus berangkat ke Pamplona lebih cepat.

"Kita tak tahu apa yang bakal terjadi. Badai tak akan memengaruhi susunan pemain. Hazard misalnya terbiasa dengan cuaca ini karena pernah main di London," kata Zidane.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fokus

Real Madrid direcoki masalah non teknis jelang lanjutan Liga Spanyol lawan Osasuna. Salah satu yang menyorot perhatian yaitu kontrak Sergio Ramos.

Zidane pun tahu betapa vitalnya posisi Ramos. Namun dia tak tahu apa yang bakal terjadi.

"Apakah kami bakal alami masalah seperti Ronaldo? Saya tak tahu apa yang bakal terjadi. Dia masih bersama kami dan kami hanya fokus untuk laga besok," ujarnya.

 

 

3 dari 5 halaman

Masalah Benzema

Andalan Zidane, Karim Benzema juga direcoki masalah lama yang terus menghentuinya. Dia bakal jalani persidangan soal video mesum yang melibatkan Mathieu Valbuena.

"Dia mendapatkan dukungan saya. Ini situasi tidak mudah, tapi dia fokus dan konsentrasi. Karim bekerja keras dan menikmati apa yang dikerjakannya," ujar Zidane.

 

4 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan

 

09/02/20 LAL Osasuna 1 - 4 Real Madrid

26/09/19 LAL Real Madrid 2 - 0 Osasuna

12/02/17 LAL Osasuna 1 - 3 Real Madrid

10/09/16 LAL Real Madrid 5 - 2 Osasuna

27/04/14 LAL Real Madrid 4 - 0 Osasuna

 

5 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Osasuna (4-3-3): Herrera; Roncaglia, D Garcia, Hernandez, Cruz; Moncayola, Oier, Brasanac; R Garcia, Calleri, Torres

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Ramos, Varane, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Vinicius

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.