Sukses

MU Kalah dari City, Bruno Fernandes Akhirnya Membuka Diri Setelah Sempat Mogok Bicara

Bruno Fernandes tetap berharap bisa meraih trofi di musim ini bersama MU setelah tersingkir dari Piala Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Bruno Fernandes benar-benar kesal setelah Manchester United tersingkir dari Piala Liga Inggris. Bahkan, gelandang MU asal Portugal itu menolak berbicara dengan pers.

Seperti diberitakan sebelumnya, MU tersingkir di semifinal usai kalah 0-2 dari Manchester City di Old Trafford, Kamis (7/1/2021). Kedua gol City dicetak John Stones dan Fernandinho.

Tetapi, Fernandes akhrinya buka suara terkait kekalahan itu melalui serangkaian tweet yang dibuat di akun resminya, Jumat, 8 Januari. Meski kalah dari City, Fernandes tetap berharap bisa merebut trofi di musim ini bersama MU.

MU masih berjuang untuk memenangkan gelar juara Liga Inggris. Selain itu, Setan Merah juga masih terlibat di Liga Europa dan Piala FA.

 

Saksikan Video Bruno Fernandes di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Bruno Fernandes

"Saya sangat sedih dan kecewa karena sekali lagi tidak mencapai final," tulis Fernandes di akun Twitter miliknya.

"Kami memiliki banyak hal yang harus diperjuangkan, tetapi kami harus belajar dan memahami bahwa kami tidak dapat melakukan kesalahan yang sama lagi. Kami perlu melakukan upaya untuk lebih meningkatkan dan dapat memperjuangkan trofi!"

3 dari 4 halaman

Diberi Istirahat

Seperti diberitakan sebelumnya, Fernandes sudah bermain terlalu banyak untuk MU dalam beberapa bulan terakhir dan mungkin perlu istirahat. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa akan memberi pemain berusia 26 tahun itu untuk beristirahat.

Namun, keputusan ini dapat memengaruhi hubungan keduanya. Sebab, Fernandes ingin bermain di setiap pertandingan. Apalagi, pengaruhnya di Setan Merah luar biasa, terutama selama musim ini.

4 dari 4 halaman

Piala FA

MU selanjutnya akan menghadapi Watford pada putaran ketiga Piala FA. Laga ini akan dimainkan di Old Trafford, Minggu, 10 Januari 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.