Sukses

Newcastle Siap Tampung 3 Pemain MU

Newcastle ingin merekrut tiga pemain MU pada bursa transfer Januari 2021 ini.

Liputan6.com, Jakarta- Newcastle United bakal beraroma Manchester United diparuh kedua musim 2020-2021. The Magpies dikabarkan siap menampung tiga pemain speasialis cadangan milik MU.

Seperti dikutip dari Sportsmole, Newcastle membutuhkan tambahan beberapa pemain baru di Januari 2021. Manajer Steve Bruce berencana mengambil tiga pemain dari .

Namun karena kondisi keuangan klub ikut terguncang pandemi virus corona Covid-19, Newcastle hanya ingin meminjam tiga pemain MU saja selama enam bulan.

Ketiga pemain MU yang diincar oleh Newcastle adalah bek kiri berbakat Brandon Williams, winger Jesse Lingard dan bek tengah Phil Jones.

Kebetulan ketiga pemain tersebut sudah tersingkir dari tim utama MU. Lingard tak mampu bersaing dengan Mason Greenwood dan Marcus Rashford.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jones

Sedangkan Williams semakin sulit bermain sejak MU mendatangkan Alex Telles musim panas lalu. MU juga masih punya Luke Shaw di pos bek kiri.

Jones juga ingin dipinjam Newcastle. Jones sudah tak masuk perencanaan MU. Setan Merah malah ingin merekrut bek tengah baru di Januari 2021.

3 dari 3 halaman

Williams

Newcastle berharap MU akan mau meminjamkan ketiga pemainnya. Dengan meminjamkan pemain tak berguna, MU bisa sedikit berhemat karena gaji pemain akan ditanggung Newcastle.

Williams menjadi pemain yang paling sulit untuk dipinjam Newcastle. Banyak klub yang tertarik kepadanya seperti Southampton dan Bayer Leverkusen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris
    Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris

    Newcastle United

  • Berita Bola