Sukses

Gara-Gara Covid-19, Zidane Absen Dampingi Real Madrid 2 Laga

Zidane melakukan kontak dengan seseorang yang kini positif Covid-19.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid terancam tak bisa didampingi pelatih Zinedine Zidane dalam dua laga mendatang. Zidane dikhawatirkan tertular virus corona Covid-19.

Media Spanyol La Sexta melaporkan Zidane diduga sempat kontak dengan seseorang yang sekarang dinyatakan positif virus corona Covid-19.

Kondisi ini membuat Zidane harus menjalani karantina. Sesuai prosedur, Zidane bisa absen di dua laga Real Madrid mendatang saat bersua Osasuna di La Liga akhir pekan nanti dan Athletic Bilbao di semifinal Piala Super Spanyol pekan depan.

Laporan tambahan menyatakan eks pemain Juventus itu negatif saat menjalani tes antigen. Namun masih ada kecemasan Zidane harus absen dua laga.

Pria asal Prancis itu baru boleh diizinkan mendampingi Real Madrid lagi jika kembali negatif pada dua tes PCR dalam beberapa hari mendatang.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibutuhkan

Kehadiran Zidane sangat dibutuhkan Real Madrid. Mereka sedang bersaing ketat dengan rival sekota Atletico Madrid di klasemen La Liga.

Real Madrid saat ini ada di urutan dua dan terpaut dua poin dari Atletico. Namun Atletico memainkan laga dua kali lebih sedikit dibanding Madrid.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19