Sukses

AC Milan Mulai Raih Sukses, Mantan Direktur Ini Ingin Dapat Pengakuan

Mantan Direktur AC Milan, Massimiliano Mirrabeli mengatakan klub bisa sukses karena jasa mereka.

Liputan6.com, Milan- Mantan direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli ingin mendapatkan pengakuan untuk sukses yang diraih klub di Liga Italia saat ini. Dia mengatakan Milan bisa sukses sekarang berkat kerja keras mereka.

Milan masih berada di peringkat 1 klasemen Liga Italia meski kalah 1-3 dari Juventus akhir pekan kemarin.

"Stefano Pioli melakukan pekerjaan fantastis. Itu karena dia tak bersandar ke satu pemain, tapi selalu organisasi tim dan pemain," ujar Mirabelli seperti dikutip Football Italia.

Mirabelli bertugas di AC Milan pada musim 2017-2018. Dia bekerja bersama Marco Fassone dengan Presiden Yonghong Li.

"Saya senang dengan apa yang diraih Milan saat itu. Kalau Anda perhatikan, setengah skuat sekarang itu karena pekerjaan kami dulu," ujarnya.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lemparkan Kritik

 

Di sisi lain, Mirabelli juga melemparkan kritik kepada manajemen Milan sekarang. Dia khawatir Milan kehilangan pemain penting.

Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu menjalani enam musim terakhir di kontrak mereka. Hingga kini keduanya belum juga sepakat soal kontrak baru.

"Saya pikir manajemen sekarang terlalu lama menunda negoisasi perpanjangan kontrak," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Target Gagal

 

Sementara itu, Milan juga dilaporkan sudah gagal dapatkan gelandang Toulouse Kouadio "Manu" Kone. Pemain ini memilih gabung Borussia Monchengladbach.

Gladbach dikabarkan ikat pemain dengan transfer 9 juta euro plus 1 juta euro dalam bentuk bonus. Sedangkan Milan hanya mau tawar 5 juta euro saja.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.