Sukses

Mayka Rivera Digosipkan Jadi Pacar Baru Kiper Real Madrid

Kiper Real Madrid Thibaut Courtois dikabarkan sudah punya pacar baru di awal 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Kiper Real Madrid Thibaut Courtois ramai jadi bahan pembicaraan di Spanyol pada awal 2021 ini. Courtois dikabarkan punya gandengan baru di awal tahun ini yakni selebritis seksi Mayke Rivera.

Rumor kedekatan Rivera dengan Courtois mencuat pada acara Viva la Vida. Presenter Diego Arrabal yang membongkar kedekatan keduanya.

Courtois digosipkan menghabiskan malam pergantian tahun bersama Rivera. Tak pelak Courtois pun mulai dikabarkan punya hubungan asmara dengan Rivera.

Rivera merupakan wanita yang cukup terkenal di Spanyol. Nama Rivera mencuat usai tampil di Reality Show, Temptation Island. Kini Rivera aktif menjadi selebgram.

Courtois sendiri kebetulan sedang jomblo. Eks kiper Chelsea itu sempat menikah dengan Marta Dominguez. Namun memilih berpisah tak lama setelah bergabung dengan Real Madrid.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berliku

Usai meninggalkan Marta, Courtois sempat diisukan berpacaran dengan Alba Carrillo. Namun rumor tersebut kemudian dibantah oleh sang wanita.

Courtois dikenal sebagai pria playboy. Saat masih bersama Marta, eks pemain Atletico Madrid itu diketahui berselingkuh dengan kekasih Kevin de Bruyne, Caroline Lijnen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.