Sukses

Segera Berlangsung, Link Live Streaming AC Milan vs Juventus

Juventus sebentar lagi bakal meladeni salah satu rivalnya, AC Milan dalam lanjutan Liga Italia, Kamis (7/1/2021) dinihari WIB. Bagi Bianconeri -julukan Juventus- laga ini wajib dimenangkan.

Liputan6.com, Milan - Juventus sebentar lagi bakal meladeni salah satu rivalnya, AC Milan dalam lanjutan Liga Italia, Kamis (7/1/2021) dinihari WIB. Bagi Bianconeri -julukan Juventus- laga ini wajib dimenangkan.

Liga Italia musim ini berjalan sedikit berbeda. Dominasi Juventus mulai mendapat tantangan dari tim lain, salah satunya AC Milan.

Di tabel klasemen, AC Milan memimpin dengan 37 poin setelah tak terkalahkan hingga pekan ke-15. Sebaliknya, kekalahan 0-3 dari Fiorentina mendepak Juventus ke posisi kelima dengan 27 poin.

Meskipun demikian, pelatih Juventus, Andrea Pirlo menolak mengibarkan bendera putih. Ia bertekad mempertahankan dominasi dan meraih juara di musim ini.

"Kami akan lihat posisi kami di April nanti. Di Liga Italia, Anda tidak boleh menyerah sedetik pun," kata Pirlo di situs resmi klub.

Pertandingan AC Milan vs Juventus di Liga Italia berlangsung pukul Kamis (7/1/2021) pukul 02.45 dinihari WIB, disiarkan langsung Vidio. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming AC Milan vs Juventus, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Data dan Statistik

Lima pertandingan terakhir AC Milan

AC Milan 2-2 Parma

Genoa 2-2 AC Milan

Sassuolo 1-2 AC Milan

AC Milan 3-2 Lazio

Benevento 0-2 AC Milan

 

Lima pertandingan terakhir Juventus

Genoa 1-3 Juventus

Juventus 1-1 Atalanta

Parma 0-4 Juventus

Juventus 0-3 Fiorentina

Juventus 4-1 Udinese

 

Lima duel terakhir AC Milan vs Juventus

AC Milan 4-2 Juventus

Juventus 0-0 AC Milan

AC Milan 1-1 Juventus

Juventus 1-0 AC Milan

Juventus 2-1 AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.