Sukses

Hahaha, Solskjaer Tertawakan Sindiran Klopp Soal Jumlah Penalti MU

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer merespon klaim manajer Liverpool, Jurgen Klopp soal penalti. Manajer asal Norwegia itu memilih santai menanggapinya.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer merespon klaim manajer Liverpool, Jurgen Klopp soal penalti. Manajer asal Norwegia itu memilih santai menanggapinya.

"Faktanya begitu? Mungkin saja. Itu mungkin yang menjadi respon saya," kata Solskjaer sembari tertawa, seperti dilansir Sky Sports.

Sebelumnya, Klopp menyebut MU lebih banyak mendapat penalti daripada Liverpool. Pernyataan tersebut diucapkan Klopp usai Liverpool kalah 0-1 dari Southampton dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (5/1/2021) dinihari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Klopp menganggap Sadio Mane dilanggar di kotak penalti Southampton. Namun wasit tak memberikan hadiah penalti bagi Liverpool.

Solskjaer mengatakan, dirinya tak punya waktu menghitung penalti yang didapat tim lain. Ia pun mempersilakan jika Klopp memilih melakukan hal itu.

"Jadi, jika mereka mau menghabiskan waktu memikirkan ketika kami mendapat pelanggaran di kotak penalti, saya memilih tidak melakukannya," kata Solskjaer.

 

Saksikan Video Liga Inggris Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memengaruhi Wasit

Lebih lanjut, Solskjaer menilai komentar Klopp mungkin dimaksudkan untuk memengaruhi wasit. Ia lalu menyebut komentar manajer Chelsea, Frank Lampard terkait hal yang sama ketika pertemuan MU vs Chelsea di semifinal Piala FA musim lalu.

"Saya merasa itu (komentar soal penalti, red) ampuh musim lalu karena Lampard berkomentar demikian lalu kami tak mendapat penalti, seperti yang seharusnya," kata Solskjaer.

MU sendiri akan meladeni Manchester City pada semifinal Piala Liga, Kamis (7/1/2021) dinihari WIB. Pemenang dari laga ini akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di final.

3 dari 4 halaman

Jadwal Piala Liga MU vs Manchester City

Kamis 7 Januari 2021

02.45 WIB, Manchester United vs Manchester City

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.