Sukses

Prediksi Sampdoria vs Inter Milan : Terus Tancap Gas

Inter Milan harus terus tancap gas agar bisa terus menekan AC Milan atau bahkan ambil alih pimpinan klasemen Liga Italia.

Liputan6.com, Genoa- Inter Milan tak punya pilihan lain selain tancap gas saat bertandang ke markas Sampdoria, stadion Luigi Feraris Selasa pada lanjutan Liga Italia, Selasa (6/1/2021) malam nanti. Inter harus lakukan ini karena wajib terus menempel Milan.

Inter Milan bahkan punya kesempatan ambil alih pucuk klasemen Liga Italia. Ini kalau Milan tersandung saat menghadapi Juventus di San Siro pada Rabu (7/1/2021) dini hari WIB.

Inter Milan punya modal untuk melakukan itu berdasarkan hasil yang ditorehkan belakangan ini. Akhir pekan lalu, Inter kandaskan Crotone 6-2.

Bek Inter Milan, Milan Skriniar pun mengaku puas dengan performa nerazuri. Dia berharap Inter bisa kebobolan lebih sedikit musim ini.

"Kami sudah tampil bagus musim ini, kami melakukan segalanya dengan benar menurut saya," ujar Milan Skriniar seperti dikutip Football Italia.

 

 

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jarang Cleansheet

Inter Milan sudah menang di delapan laga beruntun. Namun Inter baru meraih clean sheet di tiga pertandingan saja di Liga Italia musim ini.

"Tahun lalu kami tidak mencetak banyak gol, tapi sekarang kami cetak lebih banyak gol. Kami sebagai bek harus jaga tidak kebobolan banyak sebisa mungkin," ujarnya.

 

 

3 dari 5 halaman

Karakter Conte

Sementara itu, pelatih Sampdoria Claudio Ranieri memperingatkan pasukannya soal Inter Milan. Dia mengatakan pemain Inter sudah punya karakter Antonio Conte.

"Kami akan main seperti saat lawan AS Roma, coba menang dan kalau tim lawan bisa cetak gol, kami hanya bisa puji. Paling penting, saya ingin pemain saya mencoba menang," ujar Ranieri.

"Sekarang kami akan menghadapi Inter dan saya lihat mereka punya karakter Conte. Mereka mampu dan lapar, kami akan persulit mereka."

4 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan

Rekor Pertemuan

22/06/20 SEA Internazionale 2 - 1 Sampdoria

28/09/19 SEA Sampdoria 1 - 3 Internazionale

18/02/19 SEA Internazionale 2 - 1 Sampdoria

23/09/18 SEA Sampdoria 0 - 1 Internazionale

18/03/18 SEA Sampdoria 0 - 5 Internazionale

 

5 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Sampdoria (4-4-1-1): Audero; Bereszynski, Yoshida, Tonelli, Augello; Candreva, Thorsby, Silva, Damsgaard; Verre; Quagliarella

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Sensi, Darmian; Martinez, Sanchez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.