Sukses

Rio Ferdinand: Bodo Amat Soal Pogba, MU Harus Dapatkan Grealish

Eks bek Manchester United (MU), Rio Ferdinand meminta timnya tak terlalu pusing jika Paul Pogba menginginkan hengkang. Menurutnya, MU lebih baik mengejar tanda tangan gelandang Aston Villa, Jack Grealish.

Liputan6.com, Manchester - Eks bek Manchester United (MU), Rio Ferdinand meminta timnya tak terlalu pusing jika Paul Pogba menginginkan hengkang. Menurutnya, MU lebih baik mengejar tanda tangan gelandang Aston Villa, Jack Grealish.

"Saya tidak peduli Pogba bertahan atau tidak. Grealish adalah pilihan saya," kata Ferdinand seperti dilansir Goal.

Seperti diketahui, rumor Pogba akan hengkang dari MU belum juga mereda. Meskipun, Setan Merah dan Pogba sudah membaik penampilannya.

Agen Pogba, Mino Raiola termasuk yang paling berperan di balik rumor itu. Ia sempat berkomentar kalau Pobga sudah tak kerasan merumput di Old Trafford.

Gelandang asal Prancis itu kabarnya berniat kembali ke Juventus. Maklum, Pogba pernah mengecap masa emas kala berkostum Bianconeri dengan meraih sejumlah trofi domestik di Italia.

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengenal Grealish

Ferdinand punya beberapa alasan mengapa dirinya lebih memilih Grealish. Pria yang kini berusia 42 tahun itu mengaku telah mengenal Grealish sejak lama.

"Saya telah mengenalnya sejak remaja. Dia datang ke restoran saya dan saya memberikannya tiket pertandingan," kata Ferdinand.

3 dari 3 halaman

Punya Rasa Lapar

Ferdinand menambahkan, Grealish kini telah menjadi pemain dewasa. Ia melihat, sang pemain punya rasa lapar untuk terus lebih baik.

"Dia telah berubah dan meliaht ke dalam dirinya, apa yang bisa dilakukannya dengan lebih baik lagi," kata Ferdinand mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.
    Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.

    Jack Grealish

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Berita Bola