Sukses

Barcelona Dapat Kabar Gembira dari Ansu Fati

Barcelona mendapat kabar gembira dari pemainnya, Ansu Fati. Gelandang berusia 18 tahun itu diproyeksikan sembuh lebih cepat dari cedera yang dialaminya.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona mendapat kabar gembira dari pemainnya, Ansu Fati. Gelandang berusia 18 tahun itu diproyeksikan sembuh lebih cepat dari cedera yang dialaminya.

"Fati menderita cedera November lalu di laga melawan Real betis dan telah sukses dioperasi lutut kirinya," tulis pernyataan Barcelona seperti dilansir Sport.

Fati menjadi salah satu tumpuan Barcelona di lini depan terutama usai hengkangnya Luis Suarez. Ia telah bermain dalam 10 pertandingan dan mencetak lima gol serta tujuh asis.

Sayangnya, perkembangan Fati terganggu cedera di musim lalu. Semula ia diprediksi baru akan sembuh sekitar empat atau lima bulan lagi.

Namun Fati bisa sembuh lebih cepat usai menerima perawatan dari dokter Ramon Cugat. Perawatan tersebut bernama regenerasi biologis.

"Fati dirawat dokter Ramon Cugat dengan pengawasan dari bagian medis klub, dengan perkembangan cederanya menunjukan tanda memuaskan," katanya.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Dipaksakan

Kendati demikian, Barcelona kabarnya tidak ingin memaksakan penyembuhan Fati. Mereka lebih memilih membiarkan Fati sembuh sesuai waktunya.

Barcelona saat ini berada di peringkat kelima dengan 28 poin. Tim asuhan Ronald Koeman itu menang delapan kali, imbang tiga kali, dan kalah empat kali.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.