Sukses

Tak Ingin Numpang Lewat, Pemain Klub Jerman Siap Berikan yang Terbaik di Timnas Indonesia U-19

Timnas Indonesia U-19 kedatangan pemain keturunan Jerman, Kelana Noah Mahessa saat pemusatan latihan di Spanyol. Pemain klub Bonner SC itu baru saja bergabung per Minggu (3/1/2021).

Liputan6.com, Madrid - Timnas Indonesia U-19 kedatangan pemain keturunan Jerman, Kelana Noah Mahessa saat pemusatan latihan di Spanyol. Pemain klub Bonner SC itu baru saja bergabung per Minggu (3/1/2021).

Meski terlambat, Kelana mengaku siap beradaptasi. Ia pun menegaskan dalam kondisi baik.

"Ya saya senang dan bangga dapat kembali bergabung bersama timnas U-19 usai sebelumnya ikut TC saat di Kroasia lalu. Saya dalam kondisi baik dan tidak masalah dalam kebugaran," kata Kelana seperti dilansir situs resmi PSSI.

Seperti diketahui, timnas Indonesia U-19 telah menjalani pemusatan latihan di Spanyol sejak 27 Desember. Rencananya, Bagas Kaffa dkk. akan berada di Negeri Matador hingga 31 Januari 2021.

Tidak hanya berlatih, armada Shin Tae-yong juga akan menjalani sejumlah laga ujicoba. Jika sesuai jadwal, ada lima laga ujicoba yang sudah menunggu Garuda Nusantara -julukan timnas Indonesia U-19.

Pada internal game Senin (4/1/2021), Kelana sudah diturunkan oleh Shin. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah tersebut dimainkan pada babak kedua.

 

Saksikan Video Timnas Indonesia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berikan yang Terbaik

Kelana sendiri mengaku tak ingin sekadar numpang lewat di timnas Indonesia U-19. Oleh karena itu, ia menegaskan bakal bekerja keras demi mendapat tempat di tim utama.

"Saya bertekad untuk memberikan yang terbaik selama TC ini. Tentu saya harus selalu bekerja keras dan berjuang demi sebuah tempat di timnas Indonesia," katanya mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-19

7 Januari 2021

Indonesia U-19 vs Gimnàstic Tarragona

Venue: Gimnàstic Tarragona Stadium

11 Januari 2021

Indonesia U-19 vs Sabadell U-19

Venue : Stadium of CE Futbol Salou

4 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya

20 Januari 2021

Indonesia U-19 vs Ceuta U-19

Venue : Field CE Futbol Salou

27 Januari 2021

Indonesia U-19 vs Arab Saudi U-19

Venue: Stadium of CE Futbol Salou

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.