Sukses

Andriy Shevchenko Jadi Pelatih Baru Chelsea ?

Shevchenko menjadi salah satu calon pelatih baru Chelsea menggantikan Lampard.

Liputan6.com, Jakarta- Chelsea dikabarkan mulai mempertimbangkan memecat manajer Frank Lampard. Salah satu kandidat yang disiapkan oleh manajemen The Blues adalah Andriy Shevchenko.

Posisi Lampard sebagai manajer Chelsea tengah dalam tekanan hebat. Pasalnya klub asal London itu menelan empat kekalahan dalam enam laga Liga Inggris terakhir sejak 12 Desember 2020.

Akibat tren buruk tersebut, Chelsea terlempar ke posisi sembilan. Padahal sebelumnya Timo Werner dan kawan-kawan sempat ada di tiga besar Liga Inggris 2020- 2021.

Lampard dituntut untuk segera memperbaiki prestasi Chelsea. Jika sampai gagal menang dala dua sampai tiga laga selanjutnya, Lampard bisa didepak.

Jika bos Chelsea Roman Abramovich jadi mendepak Lampard, salah satu calon penggantinya adalah Shevchenko. Demikian diklaim Le10Sport.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sukses di Ukraina

Saat ini Shevchenko merupakan pelatih timnas Ukraina. Pria 44 tahun itu terbilang sukses besar. Shevchenko meraih 21 kemenangan dari 40 laga bersama timnas Ukraina.

Shevchenko bukan sosok asing bagi Chelsea karena pernah bermain di Stamford Bridge sewaktu masih aktif bermain. Sheva membela Chelesa dari 2006 sampai 2008.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Andriy Mykolayovych Shevchenko atau lebih dikenal dengan nama Andriy Shevchenko adalah pelatih tim nasional Ukraina.
    Andriy Mykolayovych Shevchenko atau lebih dikenal dengan nama Andriy Shevchenko adalah pelatih tim nasional Ukraina.

    Andriy Shevchenko

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris