Sukses

Jelang Lawan Juventus, Pioli Sebut Gaet Pemain Baru Bukan Prioritas AC Milan

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli angkat bicara soal kemungkinan menggaet pemain baru di bursa transfer Januari. Pioli mengatakan hal itu bukan prioritas utamanya.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli angkat bicara soal kemungkinan menggaet pemain baru di bursa transfer Januari. Pioli mengatakan hal itu bukan prioritas utamanya.

"Tujuan utamanya adalah memulihkan para pemain yang cedera. Memiliki pemain yang tepat dan cocok dengan saya serta berkomitmen," kata Pioli seperti dilansir situs resmi klub.

AC Milan bakal meladeni Juventus dalam lanjutan Liga Italia, Kamis, (7/1/2021) dinihari WIB di San Siro. Namun Rossoneri akan tampil tanpa sejumlah pemain kuncinya.

Menurut laporan media Italia, AC Milan berpotensi main tanpa Zlatan Ibrahimovic, Alexis Saelemaekeres. dan Ismael Bentancer. Ketiganya harus absen karena masalah cedera.

Bagi AC Milan, absennya ketiga pemain itu terutama Ibrahimovic berpengaruh signifikan. Striker asal Swedia itu merupakan juru gedor utama AC Milan.

Menurut catatan statistik, Ibrahimovic telah mencetak 10 gol hanya dari enam penampilan di Liga Italia. Kontribusi itu mengantar AC Milan duduk di puncak klasemen tanpa pernah terkalahkan.

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak menutup Kemungkinan

Meskipun demikian, Pioli mengatakan AC Milan tetap membuka kans menggaet pemain baru. Menurutnya, asal sang pemain cocok, manajemen akan bergerak mendapatkannya.

"Ketika bursa dibuka, klub siap jika ada kesempatan," kata Pioli.

AC Milan sendiri saat ini diberitakan mengincar sejumlah nama untuk diboyong. Salah satunya adalah pemain Atalanta, Matteo Pesina.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Italia

Rabu (6/1/2021)

18.30 WIB Cagliari vs Benevento

21.00 WIB Atalanta vs Parma

21.00 WIB Bologna vs Udinese

21.00 WIB Crotone vs AS Roma

21.00 WIB Lazio vs AS Roma

21.00 WIB Sampdoria vs Inter Milan

21.00 WIB Sassuolo vs Genoa

21.00 WIB Torino vs Hellas Verona

4 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya

Kamis (7/1/2021)

00.00 WIB Napoli vs Spezia

02.45 WIB AC Milan vs Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.