Sukses

Striker Chelsea Tolak Pinangan Juventus di Bursa Transfer Januari?

Striker Chelsea Olivier Giroud mengaku masih ingin bertahan di klub dan menangkan gelar bersama The Blues.

Liputan6.com, London- Striker Chelsea, Olivier Giroud mengeluarkan komentar mengejutkan terkait ketertarikan Juventus di bursa Januari nanti. Giroud yang kurang mendapatkan tempat di Chelsea mengaku belum pikirkan hengkang Januari ini.

Apakah Giroud ingin menolak pinangan Juventus akhir musim ini? Padahal dia bisa lebih main lebih banyak di Liga Italia.

"Saya melihat karier saya dalam jangka pendek di Chelsea. Saya memiliki ambisi memenangkan sesuatu di musim ini," kata Giroud, seperti dikutip Tuttosport.

"Kami sadar jika banyak perubahan sangat cepat di sepakbola, entah menjadi lebih baik atau malah memburuk. Saya ingin tetap tenang dan fokus di lapangan. Saya akan menyelesaikan kontrak saya di Chelsea Juni mendatang."

Juventus membutuhkan striker untuk menemani Alvaro Morata musim ini. Juve masih tampil di banyak kompetisi musim ini.

 

Saksikan Video Chelsea di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pirlo Setuju

Kabar soal ketertarikan Juventus dimulai dari komentar Andrea Pirlo. Allenatore Juventus itu ditanyakan apakah tertarik untuk rekrut Giroud di transfer Januari.

Seperti diketahui, Giroud tampil tajam bersama Chelsea sepanjang musim ini dengan sembilan gol dari 15 penampilan. Striker Prancis itu kabarnya sudah mendapat tawaran dari Liga Italia sejak musim panas tahun lalu.

"Bursa transfer dibuka besok, kami sudah berdiskusi dengan klub apa yang ingin kami lakukan dan apakah ada peluang. Kami berharap dapat melakukan sesuatu dalam beberapa hari mendatang. Dia (Giroud) akan berguna," kata Pirlo kepada DAZN.

 

3 dari 5 halaman

Hormati Kontrak

 

Komentar Pirlo tersebut langsung ditanggapi Olivier Giroud. Striker Prancis 34 tahun itu mengaku masih mau menghormati kontraknya di Chelsea.

Kontrak Giroud sendiri di Chelsea berakhir pada Juni 2021. Dia ingin akhiri karier di Chelsea dengan mendapatkan gelar di akhir musim nanti.

 

4 dari 5 halaman

KLasemen Liga Inggris

 

 

5 dari 5 halaman

Hasil Liga Inggris

Minggu 3 Januari 2021

Newcastle United 1-2 Leicester City

Chelsea 1-3 Manchester City

 

Selasa 5 Januari 2021

Southampton 1-0 Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.