Sukses

Ibrahimovic Masih Cedera, AC Milan Juga Kehilangan Pemain Penting Lawan Juventus

Ibrahimovic menargetkan kembali merumput saat AC Milan melawan Cagliari. Pioli mengakui timnya kehilangan beberapa pemain penting pada laga lawan Juventus nanti.

Liputan6.com, Jakarta Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer, Matteo Gabbia dan Alexis Saelemaekers terus berlatih secara terpisah menjelang pertandingan AC Milan melawan Juventus pada laga lanjutan Liga Italia. Mereka berusaha memulihkan kondisinya usai mengalami cedera.

Rossoneri akan menghadapi juara bertahan pada Rabu malam waktu setempat atau Kamis dinihari WIB, 7 Januari 2020. Namun, Ibrahimovic kemungkinan besar akan absen melawan Bianconeri.

Ibrahimovic menargetkan kembali merumput saat AC Milan melawan Cagliari pada 18 Januari 2021 mendatang. Pemain asal Swedia itu terus berlatih secara individu untuk pulih dari cedera yang dideritanya saat melawan Napoli pada November.

Semetara itu, Bennacer masih mengalami cedera. Dia harus terus berlatih secara individu hari ini, bergabung dengan Gabbia dan Saelemaekers.

Selain kehilangan pemain penting yang mengalamai cedera, AC Milan juga harus mengatasi skorsing tanpa Sandro Tonali yang pada laga sebelum mendapat kartu merah.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sulit

Sebelumnya, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengakui timnya kehilangan beberapa pemain penting, termasuk Tonali yang harus menjalani skorsing.

"Jadi akan sulit melawan Juventus. Apa pun yang terjadi, itu tidak akan menentukan," kata Pioli.

3 dari 4 halaman

Laga Hebat

Mengomentari laga lawan tangguh Juventus, Pioli mengaku timnya dalam performa cukup baik.

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan hebat antara dua tim dalam kondisi yang sangat baik. Saya terus mengatakan Juventus, Inter dan Napoli adalah tim terkuat di Serie A," kata Pioli.

4 dari 4 halaman

Tak Menentukan

"Kami hanya harus terus melangkah. Itu tidak menentukan atau meneruskan tongkat estafet apa pun. Juve memenangkan sembilan gelar terakhir dan tidak jauh di belakang kami saat ini, ”lanjut manajer AC Milan itu.

“Saya terus mempertahankan kami dapat membicarakan hal-hal lain ketika kami melihat klasemen pada bulan April dan apakah kami masih di posisi ini. Kekuatan kami adalah merebutnya satu per satu, jadi kami tidak ingin mengubah sikap itu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.