Sukses

Duo Penyerang MU Diminta Lebih Tajam Mencetak Gol

Agar MU bisa bersaing dengan Liverpool, Marcus Rashford dan Anthony Martial diminta untuk lebih meningkatkan ketajamannya dalam mecetak gol.

Liputan6.com, Manchester - Penyerang Manchester United Marcus Rashford sudah mencetak tujuh gol dan tujuh assist dari 15 laga Liga Inggris musim ini. Dia ingin melampaui 17 gol yang dicetaknya di musim lalu dari 31 penampilan bersama MU.

Striker MU lainnya Anthony Martial yang juga mengoleksi 17 gol musim lalu, hanya mencetak satu gol dari 11 pertandingan. Dia baru mencetak gol keduanya saat Setan Merah mengalahkan Aston Villa 2-1, Sabtu, 2 September lalu.

Mantan penyerang MU Andy Cole meminta Rashford dan Martial agar lebih meningkatkan ketajaman mereka dalam mencetak gol. Pasalnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer ingin bersaing dengan Liverpool untuk gelar juara Liga Inggris musim ini.

"Dia (Martial) super berbakat. Dia berada di posisi yang bagus, tetapi terkadang penyelesaiannya agak tidak menentu," kata Cole seperti dikutip dari Mirror.

"Dia tidak membuat keputusan yang tepat, tetapi dia memiliki semua bakat di dunia."

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tentang Marcus Rashford

Tak hanya kepada Martial, Cole juga memiliki kepercayaan akan kemampuan mencetak gol Rashford. "Saya benar-benar percaya, seperti Marcus [Rashford], dia jauh dari potensi penuhnya," ucapnya.

"Dia hanya harus tetap bertahan dan semoga dia akan terus berlari dengan baik."

"Dia salah satu yang bisa mendapatkan 25 gol dengan mudah," pungkas Cole, yang membawa MU juara Liga Inggris lima kali dan sekali memenangkan trofi Liga Champions.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Selasa, 5 Januari 2021

03.00 WIB, Southampton vs Liverpool, Mola TV

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola