Sukses

Jadwal Liga Inggris : Siaran Langsung Southampton vs Liverpool 5 Januari

Southampton bakal kedatangan tamu yang menyulitkan pada pekan ke-17 Liga Inggris. Bagaimana tidak, mereka harus menjamu Liverpool, Selasa (5/1/2021) dinihari WIB.

Liputan6.com, Southampton - Southampton bakal kedatangan tamu yang menyulitkan pada pekan ke-17 Liga Inggris. Bagaimana tidak, mereka harus menjamu Liverpool, Selasa (5/1/2021) dinihari WIB.

Liverpool saat ini sedang memimpin klasemen Liga Inggris dengan 33 poin. Status tersebut plus predikat sebagai juara bertahan membuat The Reds diunggulkan menang.

Selain itu di musim lalu, Liverpool juga sempat melibas Southampton 4-0. Empat gol the Reds ketika itu dicetak Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson dan dua gol Mohamed Salah.

Akan tetapi, Southampton bukan tanpa peluang. Tengok dua hasil Liverpool di laga sebelumnya saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh West Brom dan 0-0 oleh Newcastle United.

Dua tim tersebut kualitasnya jelas ada di bawah Liverpool. Namun mereka berhasil mencuri poin dari pasukan Jurgen Klopp.

Southampton sendiri sudah paceklik kemenangan dalam empat laga terakhir. Mereka terakhir kali mengecap kemenangan pada pertengahan Desember saat menyikat Sheffield United 3-0.

Berikut jadwal Liga Inggris selengkapnya.

Saksikan Video Liga Inggris Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Selasa 5 Januari 2021

03.00 WIB, Southampton vs Liverpool, Mola TV

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris

Minggu 3 Januari 2021

Newcastle United 1-2 Leicester City

Chelsea 1-3 Manchester City

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.