Sukses

Klasemen Liga Inggris : Manchester City Mulai Ganggu Persaingan Liverpool dan MU

Persaingan di papan atas Liga Inggris semakin seru. Itu setelah Manchester City menang 3-1 atas Chelsea, Minggu (3/1/2021) malam WIB di Stamford Bridge.

Liputan6.com, London - Persaingan di papan atas Liga Inggris semakin seru. Itu setelah Manchester City menang 3-1 atas Chelsea, Minggu (3/1/2021) malam WIB di Stamford Bridge.

The Citizens -julukan Man City- menang berkat gol Ilkay Gundogan (18'), Phil Foden (21'), dan Kevin de Bruyne (34'). Sementara, satu gol hiburan Chelsea dicetak Callum Hudson-Odoi (92').

Tambahan tiga poin membuat Manchester City naik ke peringkat kelima. Pasukan Pep Guardiola mengemas 29 poin, tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Chelsea sendiri harus pasrah terlempar ke peringkat delapan. Tim asuhan Frank Lampard baru mengantongi 26 poin dari 17 pertandingan.

Sementara itu, posisi kedua ditempati Manchester United (MU). Setan Merah mengemas jumlah poin yang sama dengan Liverpool.

Berikut klasemen Liga Inggris selengkapnya.

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Minggu 3 Januari 2021

Newcastle United 1-2 Leicester City

Chelsea 1-3 Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.