Sukses

Sudah Dimulai, Dapatkan Link Live Streaming Real Madrid Vs Celta Vigo di Vidio

Live Streaming laga Real Madrid menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol akan dimulai pukul 03.00 WIB di Vidio.com.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mengincar tiga poin saat menjamu Celta Vigo pada laga lanjutan Liga Spanyol. Laga ini bakal digelar di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (3/1/2021) dini hari WIB.

Di laga sebelumnya, Real Madrid bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Elche pada 31 Desember 2020. Gol gelandang Luka Modric membuat Los Blancos unggul di babak pertama.

Tapi, Elche menyamakan skor lewat tendangan penalti Fidel di babak kedua. Hasil itu membuat Real Madrid tetap di posisi kedua, tapi tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid.

Sementara itu, Celta Vigo mengalahkan Huesca 2-1. Gol dari Nolito dan Iago Aspas memastikan tuan rumah menang. Sementara Huesca mencetak gol hiburan melalui Jaime Seoane.

Dalam 21 pertemuan sebelumnya, Real Madrid memiliki keunggulan yang jelas atas Celta Vigo. Skuat racikan Zinedine Zidane ini memenangkan 15 pertandingan, kalah tiga kali, dan seri tiga kali.

Pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo disiarkan Vidio. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo di Vidio, silakan klik di sini...

3 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

Real Madrid: Thibaut Courtois, Eder Militao, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy, Luka Modric, Casemiro, Federico Valverde, Lucas Vazquez, Karim Benzema, Marco Asensio

Celta Vigo: Ruben Blanco, Hugo Mallo, Nestor Araujo, Jeison Murillo, Lucas Olaza, Brais Mendez, Fran Beltran, Renato Tapia, Nolito, Iago Aspas, Santi Mina

 

4 dari 4 halaman

Head to head

5 Pertemuan Terakhir

17-02-2020, Real Madrid 2-2 Celta Vigo (Liga Spanyol)

17-08-2019, Celta Vigo 1-3 Real Madrid (Liga Spanyol)

16-03-2019, Real Madrid 2-0 Celta Vigo (Liga Spanyol)

12-11-2018, Celta Vigo 2-4 Real Madrid (Liga Spanyol)

13-05-2018, Real Madrid 6-0 Celta Vigo (Liga Spanyol)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.