Sukses

Salam Perpisahan Alexandra Asmasoebrata untuk Sang Ayah Alex Asmasoebrata

Alexandra Asmasoebrata memohon maaf atas segala kesalahan sang ayah, almarhum Alex Asmasoebrata.

Liputan6.com, Jakarta - Alexandra Asmasoebrata mengucapkan salam perpisahan untuk sang ayah, almarhum Alex Asmasoebarata. Seperti diberitakan sebelumnya Alex meninggal dunia di usia 69 tahun usai dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Sabtu (2/1/2021) pukul 00.10 dinihari WIB.

"Ciao Papa," tulis Alexandra di akun instagramnya. "Kami memohon maaf atas segala kesalahan almarhum. Semoga almarhum husnul khatimah," tulisnya lagi.

Tak hanya itu, Alexandra juga menuliskan tentang sosok Alex Asmasoebrata . "My number 1 paparazi," tulisnya. "My bodyguard."

"My racing manager," kata Alexandra. "My number 1 supporter." Kata-kata itu dituliskan Alexandra untuk captions fotonya saat didampingi Alex ketika tengah balapan. 

 

Saksikan Video Alexandra Asmasoebrata di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Darah Pembalap

Alex Asmasoebrata lekat dengan dunia balap, terutama mobil. Pria kelahiran 23 Juni 1951 ini pernah menjadi juara nasional dan seangkatan dengan para pembalap seperti Aswin Bahar, Tinton Suprapto, dan Dolly Indra Nasution.

Alex pensiun dari dunia balap pada tahun 2000. Ia terakhir kali turun di kelas Expert Kejurnas Gokart dan Balap Turing.

Kiprah balap Alex diwariskan ke putrinya, Alexandra Asmasoebrata. Alexandra pernah berkiprah di ajang Formula Renault Asia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.