Sukses

Pemain MU Sanjung Pogba dan Bailly usai Bungkam Aston Villa

Paul Pogba dan Eric Bailly berperan penting dalam kemenangan MU atas Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Para pemain Manchester United atau MU langsung mengerubungi Paul Pogba dan Eric Bailly usai laga melawan Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris. Aaron Wan-Bissaka, Bruno Fernandes, Fred, dan Alex Telles memeluk kedua pemain tersebut.

Wan-Bissaka memuji penampilan Pogba dan Bailly untuk mengamankan kemenangan penting MU 2-1 di Old Trafford, Sabtu (2/1/2021) dini hari WIB. Keduanya memimpin dengan memberi contoh ketika tim berjuang keras.

MU unggul terlebih dahulu lewat tandukan Anthony Martial di menit ke-40. Villa dapat menyamakan skor di menit ke-58 berkat gol Bertrand Traore.

Tapi tiga menit berselang, tendangan penalti Bruno Fernandes membawa MU kembali unggul 2-1 dan bertahan hingga laga bubar. Hasil ini membuat skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer menyamakan poin pemuncak klasemen Liverpool, yakni 33.

 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Pogba dan Bailly

Pogba mendominasi pertemuran lini tengah melawan Villa. Gelandang timnas Prancis itu memainkan peran penting dalam kemenangan MU. Dia mendapatkan hadiah penalti yang dieksekusi Fernandes.

Sementara Bailly membuat blok penting di akhir pertandingan. Dia menjatuhkan diri untuk menghalau tendangan Keinan Davis yang kemungkinan bisa menyamakan skor.

"Penampilan (Pogba) sangat bagus dan secara keseluruhan kinerja tim juga," kata Wan-Bissaka kepada MUTV. "Kami mendapatkan hasilnya."

"Kami senang untuk Eric. Momen besar itu. Itu bisa saja berubah, jadi kami bahagia untuknya," tambah Wan-Bissaka.

 

3 dari 4 halaman

Tempel Liverpool

Hasil ini membuat MU tetap di posisi kedua klasemen Liga Inggris. Memiliki poin sama 33, MU hanya kalah selisih gol dari sang juara bertahan.

Meski begitu, Wan-Bissaka tidak ingin terbawa pembicaraan tentang kemungkinan sebagai penantang gelar juara. "Setiap pertandingan yang kami menangkan penting bagi kami. Ini selangkah lebih dekat," ucapnya.

"Ini adalah posisi yang bagus untuk masuk, tapi kami harus mengambil setiap pertandingan selangkah demi selangkah dan melihat ke mana arahnya," pungkas Wan-Bissaka.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.
    Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.

    Eric Bailly

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.
    Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.

    Aston Villa

  • Berita Bola