Sukses

Capres Barcelona Sukses Amankan Erling Haaland?

Salah satu capres Barcelona dikabarkan sudah mengamankan jasa Haaland dengan Mino Raiola.

Liputan6.com, Jakarta- Persaingan untuk menjadi presiden baru Barcelona semakin sengit saja. Para calon presiden terus menebar pesona dan janji agar bisa terpilih memimpin di Nou Camp. Salah satu pemain yang jadi bahan kampanye adalah striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Dua capres Barcelona Emili Rousaud dan Joan Laporta dilaporkan ingin membawa Haaland ke Nou Camp jika terpilih pada pemilihan presiden yang berlangsung 24 Januari 2021.

Rousaud bahkan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan agan Haaland, Mino Raiola. Jika terpilih sebagai presiden Barcelona, Rousaud akan membawa Haaland ke Nou Camp musim panas nanti.

Kabar tercapainya kesepakatan ini langsung disangkal Raiola. Super agen ini menegaskan tak melakukan kontak apapun dengan para capres Barcelona.

"Itu berita bohong. Saya belum pernah berbicara dengan kandidat manapun mengenai Haaland dan saya tidak akan melakukannya," terang Raiola.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menutup Kemungkinan

Meski membantah adanya kesepakatan dengan Rousaud, Raiola tidak sepenuhnya menepis kemungkinan Haaland akan pindah ke Barcelona suatu hari nanti.

"Ketika presiden baru terpilih, mereka bisa menghubungi saya," ujar Raiola seperti diberitakan media Spanyol, Sport1.

3 dari 3 halaman

Diminati Banyak Klub

Haaland saat ini merupakan penyerang muda paling berbakat di dunia. Banyak klub besar Eropa yang tertarik menampung pemain asal Norwegia itu.

Selain Barcelona, Haaland juga diminati Juventus, Manchester City, Liverpool, Manchester United Real Madrid, Chelsea hingga Bayern Munchen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.