Sukses

Prediksi Liga Inggris MU vs Aston Villa : Misi Mengejar Liverpool

MU membidik kemenangan saat menjamu Aston Villa demi memepet pemuncak klasemen Liga Inggris, Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) akan menjamu Aston Villa pada laga Liga Inggris pertamanya di tahun 2021, Sabtu (2/1/2021) dinihari WIB. Kemenangan dibidik MU untuk menempel pemuncak klasemen sementara Liverpool.

MU perlahan tapi pasti terus memperbaiki posisi di klasemen Liga Inggris. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kini sudah berada di urutan dua dan cuma terpaut tiga poin dari Liverpool.

Jika bisa menang melawan Villa, MU akan menyamai perolehan poin Liverpool dan cuma terpisah selisih gol saja. Liverpool baru bertanding pada Senin (4/1/2021).

MU jelas diunggulkan untuk menang. Mereka sedang dalam performa terbaiknya. Setan Merah tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir di Liga Inggris.

Marcus Rashford dan Bruno Fernandes juga sedang dalam performa terbaiknya. Kolaborasi keduanya membantu MU merangsek ke urutan dua klasemen Liga Inggris.

Karena jadwal super padat, Solskjaer akan melakukan sedikit rotasi pemain. Anthony Martial akan kembali menjadi starter menggantikan Edinson Cavani.

Luke Shaw, Fred dan Scott McTominay diperkirakan juga akan kembali main sejak awal untuk MU menggantikan Alex Telles, Paul Pogba dan Nemanja Matic.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa Villa

Meski akan main di kandang, Stadion Old Trafford, dan sedang dalam performa terbaik, MU harus waspada. Villa juga tampil sangat bagus di musim 2020-2021.

Secara mengejutkan Villa menempati urutan lima klasemen Liga Inggris. Villa cuma terpisahkan empat poin saja dari MU di klasemen. Apalagi pada kunjungan terakhir ke Old Trafford, Villa juga sukses menahan imbang MU 2-2 pada Desember 2019.

Villa juga bisa turun dengan kekuatan penuh saat dijamu MU. Bek tangguh Tyrone Mings kembali dari skorsing. Sedangkan gelandang Ross Barkley sudah sembuh dari cedera.

Melihat kinerja kedua tim akhir-akhir ini, Liputan6.com memprediksikan MU akan bisa meraih kemenangan tipis dengan selisih satu gol.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

MU: De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial

Aston Villa: Martinez; Cash, Hause, Mings, Targett; Luiz, McGinn; El Ghazi, Barkley, Grealish; Watkins

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.
    Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.

    Prediksi

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.
    Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.

    Aston Villa

  • Prediksi Liga Inggris

  • mu vs aston villa