Sukses

5 Transfer Terbaik di 2020, Ada Bruno Fernandes ke MU

Kepindahan Bruno Fernandes ke MU dari Sporting pada Januari 2020 merupakan salah satu transfer terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United mendatangkan Bruno Fernandes pada jendela transfer musim dingin Januari 2020. Playmaker asal Portugal itu diboyong MU dari Sporting Lisbon.

Keputusan MU merekrut Fernandes terbilang tepat. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun tersebut sudah mengubah mentalitas Setan Merah.

Fernandes membantu MU finis di posisi ketiga Liga Inggris musim lalu. Kini, ia membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer sebagai salah satu kandidat dalam perebutan gelar juara.

Kepindahan Fernandes ke MU adalah salah satu transfer terbaik di 2020. Berikut 5 transfer terbaik pada 2020 seperti dikutip dari Ace Football.

 

Saksikan Video Bruno Fernandes di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

5. Pedri ke Barcelona

Ada banyak rumor tentang pemain muda Union Deportiva Las Palmas di Kepulauan Canary. Mereka berbicara tentang seorang gelandang yang memiliki bakat untuk membuat sejarah di klub besar mana pun.

Pada akhirnya Barcelona mendatangkan Pedri seharga 8 juta euro. Dampaknya cepat di klub dan dia sudah menjadi salah satu mitra terbaik Lionel Messi.

Bahkan, Pedri telah dibandingkan dua gelandang legenda Barcelona Andres Iniesta dan Xavi Hernandez.

 

3 dari 6 halaman

4. Luis Suarez to Atletico Madrid

Cara Luis Suarez meninggalkan Barcelona akan dianggap sebagai salah satu keputusan transfer terburuk dalam sejarah klub. Di sisi lain, Atletico Madrid mencetak emas dengan kedatangannya dengan status bebas transfer.

Bisa dikatakan bahwa pemain Timnas Uruguay itu berhasil mengingatkan bahwa dirinya belum habis. Sebab, Suarez memimpin Atletico Madrid untuk gelar La Liga Spanyol yang baru.

 

4 dari 6 halaman

3. Erling Haaland ke Borussia Dortmund

Erling Haaland telah menjadi salah satu pemain Borussia Dortmund yang paling mengesankan musim ini. Dortmund mungkin bisa menjual striker asal Norwegia itu dengan harga yang tidak masuk akal.

Di usianya yang baru 20 tahun, nilai pasar Haaland di Transfermarkt sudah 100 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun. Tapi, Dortmund bisa menjualnya seharga 250 juta euro jika mau melakukannya.

 

5 dari 6 halaman

2. Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan

Bagi yang mengira karier Zlatan Ibrahimovic sudah berakhir saat meninggalkan MLS, anda salah besar. Sebaliknya, striker berusia 39 tahun tersebut membawa AC Milan kembali sebagai klub papan atas Liga Italia Serie A.

Ibrahimovic membantu AC Milan menguasai puncak klasemen Liga Italia dan lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Meski saat ini cedera, tidak diragukan lagi bahwa keputusan AC Milan untuk membawa pulang pemain asal Swedia itu adalah yang terbaik dalam beberapa dekade.

 

6 dari 6 halaman

1. Bruno Fernandes ke Manchester United

Bruno Fernandes telah mengubah mentalitas Manchester United menjadi lebih baik. Saat ini, Setan Merah mendekati puncak klasemen Liga Inggris sebagian besar karena penampilan playmaker asal Portugal itu.

Namun, kemarahannya terhadap rekan satu tim adalah yang membuat perbedaan terbesar musim ini. Anda tidak ingin Fernandes marah dan karenanya harus memberikan 110% di setiap pertandingan. Tidak diragukan lagi dia telah menjadi transfer terbaik 2020 di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.