Sukses

Selamat Tinggal 2020, Ini Harapan Pelaku Sepak Bola Indonesia di 2021

Berikut ucapan selamat dan harapan 2021 dari PSSI, Persija, Persib, Persebaya, dan Arema FC.

Liputan6.com, Jakarta - Pelaku sepak bola Indonesia mengucapkan selamat Tahun Baru 2021. Setelah melewati tantangan 2020, pergantian tahun diharapkan dapat membawa perbaikan.

Tahun 2020 ditandai dengan krisis Covid-19. Kompetisi terhenti sejak Maret dan hingga kini belum diketahui kapan bisa dimulai kembali.

Sementara berbagai kompetisi internasional ditunda atau bahkan dibatalkan, salah satunya Piala Dunia U-20 2021 yang semestinya berlangsung di Indonesia.

Datangnya 2021 kini membawa angin segar bagi dunia sepak bola. Harapan pun dituangkan melalui akun media sosial federasi dan klub.

"Selamat tahun baru 2021. Semoga kebaikan dan kebahagiaan menyelimuti sepanjang waktu. Kita Garuda, Kita Juara!" tulis PSSI.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Jawa Timur

Dua klub besar dari Jawa Timur Persebaya Surabaya dan Arema FC juga mengucapkan harapan di Instagram masing-masing.

"Terima kasih 2020. Selamat datang 2021. Semoga semua menjadi lebih baik di tahun yang baru. We are not just Survivors, We are Warriors! Salam satu nyali!" ucap Persebaya.

"Memasuki tahun baru semoga ada perubahan baik kedepan dan doa terbaik untuk semua. Selamat Tahun Baru 2021," tulis Arema FC.

 

3 dari 4 halaman

Ambisi Persija

Klub ibu kota Persija Jakarta melontarkan ambisi pada 2021. Macan Kemayoran berambisi merebut titek ke-12 sepanjang sejarah.

"Selamat Tahun Baru 2021, Jak!!! Semoga yang kita semua harapkan segera jadi kenyataan di tahun yang baru ini. #BelieveIn12," tulis Persija.

4 dari 4 halaman

Persib Rindu

Sementara pimpinan klasemen sementara Liga 1 Persib Bandung mengirim surat kepada bobotoh. Persib berharap para pendukung bersabar menunggu kepastian kompetisi sembari mendambakan prestasi.

"Jarak ini hanya sementara. Jadikan rindu ini menjadi daya untuk membawa Persib juara. Demi #menangbersama. Selamat Tahun Baru 2021. Pangeran Biru yang merindukanmu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.