Sukses

Juventus Segera Boyong Wonderkid Italia

Juventus ingin menembus gelandang berbakat Genoa pada bursa transfer Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus kembali akan merekrut pemain muda berbakat di bursa transfer Januari. Pada 2021 nanti, I Bianconeri berencana memboyong gelandang Nicolo Rovella dari Genoa.

Media-media Italia melaporkan Juventus bersedia membayar sembilan juta euro untuk mendapatkan jasa Rovella. Selain itu, Juve akan meminjamkan pemain mudanya Manolo Portanova ke Genoa.

Juventus begitu kepincut dengan bakat besar Rovella. Pemain yang baru berusia 19 tahun 4 Desember lalu itu sudah main sembilan kali bersama Genoa di Liga Italia Serie A musim ini.

Rovella punya kelebihan dalam mengeksekusi bola mati. Genoa mempercayakan tendangan bebas kepada Rovella. Gaya main Rovella dinilai mirip Luka Modric.

Bandrol sembilan juta euro cukup mahal untuk pemain muda 19 tahun di klub seperti Genoa. Namun Juventus sepertinya yakin Rovella memiliki bakat besar.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti Kulusevski

Jika direkrut Januari 2021, Rovella tidak akan langsung masuk skuat Juventus. Rovella bakal dipinjamkan ke Genoa selama enam bulan atau bahkan 18 bulan.

Juventus pernah melakukan skema yang sama pada Dejan Kulusevski. Pemuda Swedia itu direkrut Januari 2020, namun tetap main di Atalanta sebelum bergabung di musim panas 2020.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.