Sukses

Jadwal Liga Inggris : Rivalitas MU dan Liverpool Dihantui Ancaman Covid-19

Kelangsungan pertandingan di Liga Inggris dibayangi ancaman Covid-19. Liverpool dan MU tengah bersaing ketat di papan atas

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris kembali akan bergulir usai pergantian tahun. Persaingan Liverpool, Manchester United atau MU dan klub lainnya akan diteruskan di pekan ke-17 pada Sabtu (2/1/2021) hingga Selasa (5/1/2021) dini hari WIB.

Sejumlah duel menarik akan tersaji pada pertandingan pekan itu. Mulai dari Chelsea kontra Manchester City, MU melawan Aston Villa, dan Liverpool yang bersua Southampton.

Namun, kelangsungan pertandingan di Liga Inggris dibayangi ancaman semakin tingginya kasus COVID-19 di kalangan pesepak bola.

Bahkan, pertandingan Everton melawan Manchester City yang sedianya berlangsung di Goodison Park, Selasa 29 Desember 2020 terpaksa ditunda. Keputusan itu diambil menyusul sejumlah pemain The Citizens positif terpapar virus corona.

Selain itu, duel antara Tottenham Hotspur kontra Fulham di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (31/12/2020) dini hari WIB, juga urung terlaksana. Sama seperti Manchester City, Fulham juga melaporkan sejumlah pemain dan stafnya positif terjangkit COVID-19.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu (2/1/2021):

00:30 WIB Everton Vs West Ham United

03:00 WIB Manchester United Vs Aston Villa

19:30 WIB Tottenham Hotspur Vs Leeds United

22:00 WIB Crystal Palace Vs Sheffield United 

3 dari 4 halaman

Jadwal Lainnya

Minggu (3/1/2021):

00:30 WIB Brighton and Hove Albion Vs Wolverhampton Wanderers

03:00 WIB West Bromwich Albion Vs Arsenal

19:00 WIB Burnley Vs Fulham

21.15 WIB Newcastle United Vs Leicester City

23:30 WIB Chelsea Vs Manchester City

Selasa (5/1/2021):

03:00 WIB Southampton Vs Liverpool

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jadwal Liga Inggris

  • Berita Bola