Sukses

Klasemen Liga Inggris : Persaingan Liverpool dan MU Kian Panas

Liverpool kini sudah mengoleksi 33 poin dan memiliki selisih 3 poin dari MU yang berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool hanya bisa bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas Newcastle United di St James’ Park Stadium, pada pekan ke-16 Liga Inggris, Kamis dinihari WIB (31/12/2020).

Meski gagal menang, tambahan satu poin masih cukup untuk membuat Liverpool mengakhiri tahun 2020 di puncak klasemen Liga Inggris.

Skuat asuhan Jurgen Klopp itu kini sudah mengoleksi 33 poin dari 16 laga. Mereka memiliki selisih 3 poin dari Manchester United atau MU yang berada di posisi kedua.

Di sisi lain sukses Newcastle United menahan imbang The Reds membuat posisi mereka nangkring di urutanke-14 klasemen dengan 19 poin. Callum Wilson Dkk hanya terpatu 1 angka dari Arsenal yang berada tepat di atas mereka.

Sementara itu, Tottenham Hotspur yang urung menjalani pertandingan kontra Fulham akibat COVID-19 harus turun ke peringkat ke-17. Tottenham mendulang 26 poin, tertinggal tujuh angka dari Liverpool yang menghuni posisi teratas.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyebaran Covid-19

Laga pekan ke-16 Liga Inggris kembali diwarnai dengan penundaan pertandingan. Kali ini, laga antara Tottenham Hotspur kontra Fulham yang seharusnya dimulai dinihari tadi, terpaksa dibatalkan.

Penundaan diputusakan karena adanya peningkatan penyebaran Covid-19. Ini menjadi penundaan laga yang kedua setelah sebelumnya laga Everton lawan Manchester City bernasib serupa.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Klasemen Liga Inggris

  • Berita Bola