Sukses

Barcelona vs Eibar Imbang, Messi Makin Frustrasi dan Geleng Kepala

Lionel Messi tampak kecewa dan geleng-geleng kepala lihat Barcelona hanya bisa imbang 1-1 lawan Eibar saat dirinya tak main.

Liputan6.com, Barcelona- Lionel Messi ternyata menyempatkan diri untuk menonton Barcelona vs Eibar pada Selasa waktu setempat atau Rabu (30/12/2020). Dia baru mendarat dari Argentina dan langsung nonton dari tribun di Camp Nou.

Messi jadi sorotan kamera hampir sepanjang pertandingan. Dia tiba di stadion saat Ousmane Dembele samakan skor usai Eibar unggul terlebih dahulu lewat Kike Garcia.

Messi tampak mengenakan jaket tebal saat menonton Barcelona vs Eibar. Ini harus dipakainya karena cuaca dingin di wilayah Katalunya.

Seperti dilansir Marca, Messi tampak tegang untuk menanti gol kemenangan Barcelona. Pada akhirnya, dia hanya bisa geleng-geleng kepala saat wasit meniupkan peluit panjang.

Messi tampak sangat frustrasi dan kecewa saat meninggalkan Camp Nou. Kepalanya terus menunduk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masa Depan Messi

Messi saat ini masih membuat publik bertanya tanya dengan masa depannya. Ada komentar yang menyiratkan dia ingin pergi.

Namun ada pula komentarnya saat diwawancara ekslusif La Sexta yang menyiratkan dia ogah kemana-mana karena cinta Barcelona.

Permainan Barcelona begitu buruk saat tidak diperkuat Messi. Formasi jarang 3-4-2-1 juga sepertinya belum berjalan dengan baik saat lawan Eibar.

 

3 dari 4 halaman

Berpengaruh

 

Sementara itu, pelatih Eibar, Jose Luis Mendilibar tak menampik kalau absennya Messi berpengaruh kepada Barcelona. Dalam 11 kali duel, Messi sudah mencetak 20 gol ke gawang Eibar.

"Akhirnya kami meraih poin di sini, poin yang terasa seperti kemenangan. Barcelona kehilangan Messi, biasanya dia mencetak beberapa gol ke gawang kami," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.