Sukses

MU Naksir Bek Muda Spanyol

MU dikabarkan mulai mengincar salah satu bek muda potensial dari Spanyol untuk direkrut Januari 2021.

Liputan6.com, Manchester- Semakin banyak saja bek tengah yang dikaitkan dengan Manchester United. Di penghujung 2020, MU dikabarkan naksir pada bek muda Spanyol Pau Torres dari Villarreal.

Torres termasuk salah satu bek yang tampil memuaskan sejak musim lalu. Torres berkembang sangat pesat di Villarreal sehingga kini sudah jadi andalan timnas Spanyol.

Daily Express melaporkan MU tertarik dengan Torres. Manajer Ole Gunnar Solskjaer menempatkan Torres sebagai salah satu incaran untuk bursa transfer Januari 2021.

Solskjaer memang diketahui menginginkan kehadiran bek tengah baru di bursa transfer Januari 2021. Bek tengah diperlukan sebagai pendamping bagi Harry Maguire.

Harga Torres masih belum terlalu mahal. Villarreal kabarnya bersedia melepas Torres dengan bandrol 45 juta poundsterling di tahun 2021 nanti.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incaran Lain

Torres menambah panjang daftar bek tengah yang diincar MU untuk musim 2020-2021. Ada lebih dari delapan bek tengah yang dikaitkan dengan MU.

Sebelum Torres, MU sempat diberitakan mengincar Jules Kounde (Sevilla), Caglar Soyuncu (Leicester City), Ozan Kabak (Schalke 04), Ben White (Brighton and Hove Albion), Kalidou Koulibaly (Napoli), Raphael Varane (Real Madrid), Dan-Axel Zagadou (Borussia Dortmund).

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.
    Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.

    Villarreal

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola

  • Spanyol

  • Pau Torres